Peserta Funbike Koesja Mendadak Meninggal Dunia

2
koesja meninggal
Saat AP dibawa ke Puskesmas Jawilan (istimewa)
Serang, – Seorang pesepeda atau Goeser inisial AP (50) asal Cikupa Kabupaten Tangerang meninggal dunia setelah mengikuti funbike yang diselenggarakan oleh Koesja. Minggu, 16 Agustus 2020.

Pesepeda Meninggal Koesja

Kepala Puskesmas Kecamatan Jawilan, Imas mengonfirmasi bahwa benar ada peserta Funbike Komunitas Sepeda Jawilan (Koesja) yang dibawa ke Unit Gawat Darurat (UGD).

“Bukan pingsan pak tapi meninggal, pas di EKG si pasien sudah dalam keadaan tidak ada (meninggal -red). Jadi pas datang ke Puskesmas si pasien sudah dalam keadaan meninggal, ” tegas Imas.

Ketua Koesja, Odit selaku penyelenggara Funbike belum dapat dikonfirmasi sebab dirinya mengaku sedang mengantarkan peserta yang meninggal kerumah duka.

“Saya sama Pak Siroj lagi nganter kerumah duka dulu, masih dijalan,” katanya saat dihubungi via whatsapp, 16 Agustus 2020 pukul 11.25 WIB.

Menurut informasi yang didapatkan Ideksnews Banten, setelah finish di halaman kantor kecamatan Jawilan, goeser yang meninggal sempat mengalami muntah darah sebelum dibawa ke Puskesmas.

Perlu diketahui EKG adalah pemeriksaan jantung untuk mendeteksi kelainan dengan mengukur aktivitas listrik yang dihasilkan oleh jantung, sebagaimana jantung berkontraksi.

TONTON JUGA

BACA JUGA:  PT Sintesa Banten Geothermal Beri Klarifikasi Terkait Penolakan Warga Padarincang