H. Muhamad Dilarang Hadiri Turnamen GVC Di Ciputat, Oleh Oknum Dispora Tangsel

365
7 team Voli Putri se Kota Tangerang Selatan
7 team Voli Putri se Kota Tangerang Selatan
TANGSEL, banten.indeksnews.com – Gabungan Voli Ciputat GVC ,Menyelenggarakan turnamen satu hari penuh diikuti oleh 7 team Voli Putri se Kota Tangerang Selatan di GOR Ciputat, Selasa 18 Agustus 2020.

Ibu Roro selaku Ketua Pelaksana turnamen mengatakan pada banten.indeknews.com “turnamen ini diadakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 75 Tahun, dengan turnamen GVC ini bisa saling kenal satu sama lain tambah sahabat juga menjalin silaturahmi antar ibu ibu pecinta volly se Tangsel.” Ujarnya.

Ibu Raden Roro Darminiwati,S.Pd. yang lebih akrab dipanggil Roro juga pengurus PBVSI Tangsel dengan Ketua Umumnya Bapak Kapolres Tangsel, Turnamen GVC kali ini diadakan dimasa Pandemi Covid,tidak lupa juga selalu mengedepankan Protokol kesehatan dengan cara sebelum bertanding melakukan cuci tangan dan juga gunakan masker.

Turnamen GVC tahun ini walau dimasa pandemi covid cukup unik, karena sebagai hadiah bagi team pemenang berupa sembako .

Ibu Raden Roro Darminiwati,S.Pd pegang mik
Ibu Raden Roro Darminiwati,S.Pd

Turnamen ini boleh dibilang berhadiah terunik dan kreatif di masa pandemi covid selain tidak melupakan protokol kesehatan, juga berhadiah sembako.

“Untuk menjalin persatuan dan kesatuan antar pecinta volly Tangsel, walaupun kita kita sudah tidak muda lagi, untuk hiburan setelah mengerjakan tugas sebagai ibu rumah tangga.” kata ibu Roro.

Rencananya turnamen GVC ini saat memasuki acara final akan dikunjungi Bapak H.Muhamad,M.Si. namun entah mengapa rencana itu gagal.

“dilarang sama Oknum Dispora,Katanya GOR ini punya pemerintah,alasannya Birokrasi,saya katakan kan belum ada pengumuman dari KPU, Pak H.Muhamad sudah undur diri dari jabatan sekda nya, kenapa.” ungkap Roro.

BACA JUGA:  IGI TANGERANG SELATAN LAKSANAKAN SOSIALISASI 4 PILAR MPR RI
Artikel sebelumyaMuhamad-Rahayu Saraswati Memperoleh Dukungan 19 kursi di DPRD Tangsel
Artikel berikutnyaCek Jadwal SKB CPNS di Website Masing-masing Instansi