Meggy Wulandari ‘Merdeka’ Cerai Dari Kiwil

63
0
Meggy Wulandari ft IG
Meggy Wulandari ft IG
JAKARTA, banten.indeksnews.com- Meggy Wulandari istri kedua komedian Kiwil, telah resmi bercerai dari sang komedian. Putusan cerai itu terjadi pada saat 10 Agustus 2020, setelah Ketua Majelis Hakim Pengadilan Agama Cibinong, meluluskan permohonan gugat cerai yang diajukan Meggy terhadap Kiwil. Sayangnya saat putusan cerai dibacakan, baik Meggy sebagai penggugat maupun Kiwil sebagai tergugat, sama-sama tidak hadir.

Meggy Wulandari pun mengaku merdeka, setelah resmi bercerai dari Kiwil. “Jadi saya berbahagia karena suMeggy Wulandari. Sorayadah ada putusan cerai. 10 Agustus itu hari bahagia saya, sekaligus bapaknya anak-anak karena bertepatan dengan tanggal kelahirannya. Iya alhamdulillah merdeka,” kata Meggy kepada awak media di Jakarta, Senin (17/8/).

Hal yang senada juga disampaikan oleh Soraya, pengacara Meggy Wulandari. Soraya menyebut, kliennya sudah merdeka. Dalam kesempatan itu, dia mengungkap juga alasan mengapa Meggy tak hadir. “Pada hari ini 17 Agustus, hari kemerdekaan sekaligus hari kemerdekaan Meggy. Di mana hari ini saya akan mencoba menjelaskan salinan putusan yang sudah dijawab dan dijabarkan oleh Majelis Hakim,” ujar Soraya.

“Saat itu memang Mbak Meggy nggak hadir, tetapi akhirnya hari ini saya harus jelaskan juga bahwa isi salinan putusan tersebut adalah, satu, diterima. Permohonan Mbak Meggy diterima untuk mengajukan perceraian. Jadi alhamdulillah,” lanjut Soray seraya menambahkan, jika hak asuh anak jatuh kepada Meggy Wulandari sementara untuk nafkah masih menjadi tanggung jawab sang ayah.

“Anak-anak ikut Mbak Meggy. Diberikan oleh Majelis Hakim permohonan kita. Dan untuk nafkah, memang akhirnya diserahkan ke Pak Kiwil,” katanya seraya menambahkan Putusan tersebut hasil verstek dari Pengadilan Agama Cibinong Lantaran Kiwil tak hadir dalam sidang cerai tersebut.

BACA JUGA:  Dompet Dhuafa Dan Permata Bank Syariah Luncurkan Program Biaya Pasien Dhuafa