LKN Lembaga Kajian Nawacita Bantu Tiga Unit Traktor, Kelompok Tani Desa Winong Kidul Purworejo

37
1
Penyerahan tiga unit traktor KEPADA KELOMPOK TANI DESA WINING KIDUL
Penyerahan tiga unit traktor KEPADA KELOMPOK TANI DESA WINING KIDUL
PURWOREJO, banten.indeksnews.com – Telah diserahkan bantuan alat produksi pertanian berupa traktor dari LKN Lembaga Kajian Nawacita / NSI bidang sosial kepada kelompok tani, di desa Winong Kidul Kec Gebang Kab. Purworejo, Sabtu tgl 22 Agustus 2020.

Traktor bantuan LKN diterima oleh 3 orang perwakilan petani Kabupaten Purworejo menjadi bagian dari CSR yayasan Astra Honda Motors.

Berkah sumbangan dari Yayasan Astra Honda Motors melalui LKN kepada kami adalah anugerah Allah yang maha besar! Selama ini kami dicekik cicilan traktor dan Saprodi Sarana produksi padi, sebesar cicilan Rp3 juta per bulan menjelang panen sehingga kami tidak kuasa dan wajib sesegera mungkin menjual hasil panen pada saat harga jatuh, tanpa mampu kami sanggup menyimpan stock menunggu selesai musim, demikian keluh kesah bapak Nur Muhammad, Muhdopir, dan Rochmat penerima sumbangan traktor yayasan Astra Honda Motors dari Desa Wonongkidul Kabupaten Purworejo diterima dari perwakilan NSI nawacita sosial inisiatif DR. Reban Mirmorejo SE., M.Si.

Sumbangan traktor ini merupakan berkah Allah yang maha kuasa karena bisa menolong kami kelompok tani dari beban Saprodi sarana produksi tani, saat kemarau paceklik kami puso 125 hektar sawah kekeringan.. pada saat musim penghujan sejarang doa dan jeritan hati kami rakyat Purworejo dikabulkan oleh Allah maha besar! Subahanuwatallah. Maha besar karunia Allah kepada umatnya.