Seorang Pengemudi Mobil di Kota Serang Hampir Diamuk Massa

Warga yang berada disekitar lokasi yang mendengar teriakan Gilang pun dengan spontan mengerumuni mobil dan mencoba memukuli Ardika.

244
Seorang Pengemudi Mobil di Kota Serang Hampir Diamuk Massa
Kota Serang – Seorang pengemudi mobil diamuk massa di Jl. Ahmad Yani atau tepatnya di depan Kantor Pelayanan Pajak, Kota Serang, Senin (24/8/2020) malam.

Kasatlantas Polres Serang Kota, AKP Gesit Febriatmoko. Kejadian bermula saat Gilang cekcok mulut dengan Ardika di sebuah tempat hiburan yang ada di Kota Cilegon. Namun belum diketahui penyebab kedua orang tersebut beradu mulut.

“Dari situ Gilang mengendarai motor mengejar mobil yang dikemudikan oleh Ardika yang melaju ke arah Kota Serang. Di daerah Kramatwatu Gilang merintangkan motornya agar mobil Ardika berhenti. Hingga terjadi serempetan dan terjadi pemukulan,” ungkap AKP Gesit, Selasa (25/8/2020).

Selanjutnya Gilang Purnama yang mengendarai Yamaha RX King mengejar kendaraan Toyota Avanza plat A 1478 TP  yang dikemudikan Ardika Mulayan Hasby ke arah Serang.

Hingga akhirnya, pengemudi mobil berjenis Toyota Avanza putih yang dikendarai Ardika terhenti di depan Kantor Pelayanan Pajak Serang.

Warga yang berada disekitar lokasi yang mendengar teriakan Gilang pun dengan spontan mengerumuni mobil dan mencoba memukuli Ardika.

Akibat kejadian tersebut, sempat terjadi kemacetan dari arah Alun-alun Kota Serang menuju Stadion Maulana Jusuf.

Sementara, untuk mobil Toyota Avanza mengalami sedikit kerusakan dibagian kiri depan, diduga karena serempetan dengan motor si pengejar.

“Pengemudi motor dan mobil mengalami luka lecet dan memar, serta kendaraan yang mendapatkan kerusakan sudah diamankan di Mapolres Serang Kota.

Selanjutnya perkara dilimpahkan ke bagian Satreskrim untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tukasnya.

 

BACA JUGA:  Beberapa Cafe di Lembang Ditutup Paksa Satpol PP KBB, Langgar Aturan PPKM Level 4
Artikel sebelumyaYayasan Mufakat Al-Banna Indonesia , Langkah Berkah Mabi Foundation
Artikel berikutnyaBanten, Provinsi Terbanyak Kedua Penerima Bansos Setelah Jawa Barat