Hidayat Klarifikasi Perihal Ngopi Bareng Nasrul Ulum : Kami Tetap Solid Dukung Tatu-Pandji

206
tatu pandji nasrul ulum eki

Serang – Beredarnya foto kebersamaan antara ketua Relawan Tatu-Pandji Tirtayasa (RADJA) dengan Ketua Jaringan Nasrul Ulum (Jarum) dikediaman Nasrul Ulum sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Serang, menjadi perbincangan hangat di kalangan relawan Tatu-Pandji dan Ulum-Eki.

Pasalnya dengan beredarnya foto tersebut diduga Radja berpindah dukungan ke Nasrul Ulum – Eki Baihaki. Namun, Hidayat membantah tuduhan tersebut.

Dalam pernyataan resminya kepada awak media di sekretariat Radja Jl, Cikande-Rangkasbitung KM 7, Desa Majasari Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang, Hidayat menerangkan bahwa, pertemuan itu sebatas ngopi bareng dengan sahabat Arwan yang saat ini kebetulan bersebrangan dengan dirinya perihal pilihan dalam Pilbup Serang 2020.

Ketua Radja yang juga sebagai Jurnalis salah satu media online mewajarkan persepsi dirinya pindah dukungan. Namun ia memastikan bahwa pertemuan itu bukan deklarasi pindah dukungan tapi sebatas silaturahim saja selepas dirinya liputan.

“Saya bersilaturahim dengan Kang Arwan mantan Ketua Relawan WH Andika pada Pilgub 2017 lalu, ingin ngopi bareng, saya juga kebetulan habis liputan karena pakaian yang di pakai juga adalah media, kebetulan beliau ada di rumah salah satu bacalon bupati. Bagi saya wajar jika Kawan Kawan berpersepsi lain tentang adanya foto yang beredar namun saya yakini tidak ada Pernyataan Dukungan saya hanya ingin ajarkan cara berpolitik yang santun kita berbeda bukan berarti memutus silaturahim,” Papar Hidayat, Kamis, 27 Agustus 2020.

nasrul ulum

Kemudian, Hidayat juga memastikan bahwa Relawan Radja sampai saat ini masih teguh dan solid mendukung Tatu-Pandji untuk kembali memimpin kabupaten Serang.

“Saya Nyatakan dengan Tegas dan pastikan Relawan RADJA akan tetap solid mendukung Tatu-Pandji,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Pery Rinandar: Kader Demokrat Jangan Asal Bunyi
Artikel sebelumyaMuhamad Ikuti Sekolah Partai Yang Digagas PDI Perjuangan
Artikel berikutnyaSeribu Lebih Guru Di Tangsel, Jalani Rapid Test