Ketua FORTAL, Tagline Tangsel Untuk Semua Ajak Semua Komponen Masyarakat Awasi Kinerja Kepala Daerah

0
H. Sukri Ketua Fortal
H. Sukri Ketua Fortal

TANGSEL, banten.indeksnews.com – Ketua Forum Lintas Tangsel (FORTAL) dan juga Yayasan Nuurus Syifa Qolbu sangat mengapresiasi langkah bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan. Muhamad-Rahayu Saraswati yang terbuka terhadap keberagaman dan Kebersamaan serta Kegotong Royongan.

“Bahwa taglinenya kan Tangsel  Untuk Semua, jadi dengan tagline tadi tidak janji muluk-muluk, tetapi apabila mereka memegang mendapatkan amanat memerintah di Kota Tangerang Selatan akan dilaksanakan sesuai dengan aturan negara sesuai filosofi tadi yang (Tagline .red ).” kata H. Sukri , Jumat , (28/8/2020).

menurutnya, filosofi Tangsel Untuk Semua  yang dijelaskan oleh H. Muhamad bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan.

Seperti halnya yang dijelaskan H. Muhamad dan Saraswati soal Transparan dan Akuntable, menurutnya hal itu masih sangat relevan dan rasional sampai saat ini, dimana di Tangerang Selatan  nanti disetiap Kedinasan harus menerangkan sejelas jelasnya sampai mana dan sudah dimana hasil  kerja di bawah kepemimpinan H.Muhamad jika kelak terpilih.

Tangsel Untuk Semua
Tangsel Untuk Semua

“Masih rasional, misalnya secara berkala mereka melaporkan kegiatan mereka, saya pikir itu bukan hal yang tidak mungkin dilakukan, itu bisa dilakukan,” ungkapnya

“Jadi menurut saya apa yang diutaran itu adalah masih relevan dan rasional,” lanjutnya.

H. Sukri menjelaskan, saat ini yang harus diprioritaskan adalah soal ketimpangan sosial, ia menyebut, masih terdapat beberapa pemukiman masyarakat yang tertinggal dari proses pembangunan Kota.

“Kalau saya melihatnya begini, ada ketimpangan kita, tadi sudah dibicarakan bahwa sesungguhnya bukan 7 kecamatan tapi 4 kecamatan. Artinya apa, di Tangsel kan ada juga perkampungan-perkampungan yang harus juga jangan jomplang dengan yang 3 kecamatan, jadi menurut saya apa yang saya utarakan tadi kesitu,” ujarnya.

“Jadi paling tidak jangan jomplang, artinya masyarakat kecil levelnya bisa naik,” lanjutnya.

BACA JUGA:  KPK Tangkap Walikota Cimahi

Terkait sosok H. Muhamad , H. Sukri menjelaskan, menurutnya sosok mantan Sekda ini sudah sangat teruji dalam karir dan juga dalam menghadapi kritik kritik pedas yang mampu dihadapi dan dijawab secara bijak ini modal utama calon pemimpin ditambah Agamis dan sosok yang sangat idealis, hal itu terlihat dalam perjalanan karier beliau imbuhnya.

“Yang terpenting di Pilkada Serentak 2020 nanti, kita saling menjaga lingkungan kita agar tetap kondusif dan tidak lupa jika ada pertemuan pertemuan selalu mengedepankan protokol kesehatan.” pungkasnya