Guru Di Lebak Positif Covid 19, Sekolah Langsung Di Tutup

14
guru di lebak positif covid 19
Foto: bantenhits.com

Lebak – Salah seorang Guru SDN 1 Rangkasbitung Timur, dinyatakan positif covid 19. Sehingga kegiatan belajar-mengajar di sekolah dihentikan.

Hal itu disampaikan Wawan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kabupaten Lebak bahwa kegiatan belajar luring (luar jaringan) di SDN 1 Rangkasbitung yang berlokasi di Jalan Siliwangi, Desa Rangkasbitung Timur, Kecamatan Rangkasbitung di hentikan.

“Ya, kegiatan luring di sekolah tersebut (SDN 1 Rangkasbitung Timur) kita setop. Jadi para peserta didik belajarnya daring, Para pelajar juga kan sekarang sudah dapat kuota,”kata Kepala Dindikbud Lebak, Wawan Ruswandi dikutif dari BantenHits.com, Jumat, 28 Agustus 2020.

Menurutnya, penutupan sekolah tersebut hanya berlaku untuk SDN 1 Rangkasbitung Timur.

“Yang lain nggak. Sebenarnya sistem belajar sudah daring, kecuali mereka yang tak punya gadget barulah luring,”tuturnya

Dari Informasi yang dihimpun, Satuan Tugas (Satgas) Percepatan penanganan Covid-19 Lebak mencatat penambahan 4 kasus Covid-19 baru di Lebak pada Rabu (26/8/2020) malam. Termasuk guru SDN 1 Rangkasbitung Timur bersama dengan suaminya.

Sebelum Guru SDN 1 Rangkasbitung Timur bersama dengan suaminya dinyatakan terpapar covid-19. Mereka sempat bepergian ke salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta.

TONTON JUGA

BACA JUGA:  Jadi Kurir Narkoba, Perwira Polisi Ditangkap dan Dicap Pengkhianat Bangsa