Video Tatu Chasanah Nyanyi sambil Joget 1 Jari Viral, Relawan Brigade Tapa Akan Laporkan Tiga Akun Medsos

314
bupati serang tatu chasanah dituduh joget seronok
Foto: tangkapan layar video yang di posting akun instagram banteninsight.co.id
Serang, – Relawan Barisan Garda Terdepan Tatu-Pandji (Brigade Tapa) menyoal akun medsos banteninsight yang memposting video Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah saat bernyanyi sambil joget 1 jari bersama warga dan biduan.

Mereka menilai akun instagram banteninsight membuat narasi seolah-olah Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah menyanyi dangdut dan bergoyang seronok. Kemudian postingan banteninsight diteruskan oleh akun Bantenmedos.

“Akun mereka terkesan bermuatan opini hoax. Ibu Tatu secara spontan diminta warga untuk bernyanyi dan tidak ada yang melanggar asusila. Mereka membangun opini negatif dan hoax. Menurut kami, unsur pidananya sudah masuk, termasuk oleh akun Cocotserang,” Kata Relawan Brigade Tapa, Ari Cahyadi kepada wartawan. Jumat, 28 Agustus 2020.

Menurutnya pesta demokrasi seperti Pilkada Kabupaten Serang harus memberikan pendidikan politik yang baik terhadap masyarakat.

“Bagi penyebar hoax dan ujaran kebencian, bisa kami laporkan ke Polda Banten, Apalagi memainkan opini hoax saat Pilkada, jelas perbuatan melanggar hukum yang harus dijerat pidana,” sambungnya.

Sementara itu, Ketua Brigade Tapa, Ahmad Saepul Rochman menyatakan, semua alat bukti sudah dikumpulkan dan siap dilaporkan ke Polda Banten.

“Apa yang kami lakukan sebagai bentuk melawan hoax dan memberikan pendidikan politik yang baik untuk masyarakat,” singkatnya.

TONTON JUGA

BACA JUGA:  Pemkot Tangerang Lalai Akan Putusan penetapan perintah eksekusi Pengadilan Negeri Tangerang
Artikel sebelumyaDanlanud SPR Sambut Panglima TNI dan Kapolri
Artikel berikutnyaBSD City, Dituntut Persaudaraan Muslim Atas Tanah Hibah