Pilkada Tangsel, BSPN PDI Perjuangan Gelar TOT Saksi

1
Wanto Sugito, Ketua DPC PDI Perjuangan Tangerang Selatan saat membuka pelaksanaan Training Of Trainer (TOT)
Wanto Sugito, Ketua DPC PDI Perjuangan Tangerang Selatan saat membuka pelaksanaan Training Of Trainer (TOT)
TANGSEL, banten.indeksnews.com – Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar Training Of Trainer (TOT) di Hotel Marlyn Jl.Raya Serpong No.1, Pakulonan, Kecamatan Serpong. TOT ini mendapat dukungan penuh dari ketua DPC PDI Perjuangan Tangerang Selatan persiapan menuju Pilkada Tangsel.

Dukungan tersebut disampaikan Wanto Sugito, Ketua DPC PDI Perjuangan Tangerang Selatan saat membuka Training Of Trainer yang di prakarsai oleh BSPN selama dua hari yakni, Hari Rabu 26 Agustus hingga Kamis 27 Agustus 2020. TOT itu diikuti sejumlah Kader militan untuk diproyeksikan menjadi Pelatih Saksi dan kemudian memiliki tugas pokok dan fungsi menempa Saksi-saksi berkompetensi untuk Pilkada Tangsel Tahun 2020 di Kota Tangerang Selatan.

Kepala BSPN Tangerang Selatan Tubagus Dedy Wahyudi menyatakan saksi adalah aset SDM milik BSPN PDI Perjuangan yang perlu dibina agar memiliki kualitas dan layak diberi mandat tugas sebagai Saksi untuk Pilkada Tangsel di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Yang menentukan kemenangan bukanlah ditangan si pemilih tetapi ada ditangan Saksi,” kata Nasir.

Wanto Sugito, Ketua DPC PDI Perjuangan Tangerang Selatan saat membuka pelaksanaan Training Of Trainer (TOT) itu mengungkapkan BSPN adalah jantung dari semua organ tubuh PDI Perjuangan yang harus dipelihara, dijaga dan didukung semua program kerjanya semaksimal mungkin.
Baca: DPC PDI Perjuangan Sidoarjo Siapkan Mesin Pemenangan Pilkada.

“DPC PDI Perjuangan Tangerang selatan akan All Out mendorong Kegiatan BSPN. Sekuat tenaga, Power full kita dukung semua program kerjanya,”Ujar Wanto dihadapan sejumlah peserta Training Of Trainer (TOT).
Ketua DPD PDI Perjuangan Banten Ade Sumardi juga turut memberikan support kegiatan BSPN Tangerang Selatan dalam pelaksanaan TOT. Dirinya berharap, BSPN menjadi mesin pencetak kader saksi secara selektif melalui Training Of Trainer.

BACA JUGA:  Kementerian PUPR Sosialisasikan e-FLPP 2.0 dan SiPetruk, Luncurkan Inovasi Sistem Subsidi Perumahan