Buruh Cikoja: APK Boleh Tumbang, Suara Nasrul Ulum-Eki Baihaki Tidak Mudah Ditumbangkan

290
nasrul ulum eki baihaki
APK kandidat Bacalon Bupati serang tumbang dipertigaan Nangela, Jl. Cikande-Rangkasbitung
Serang, – Relawan kandidat bakal calon Bupati Serang Nasrul Ulum-Eki Baihaki, Rizal Peni merespon terjadinya perusakan alat peraga kampanye (APK) di sejumlah titik sepanjang jalan Cikande-Rangkasbitung.

“Sementara belum ditemukan bukti yang jelas. APK yang dianggap ditumbangkan disepanjang jalan Cikande-Rangkasbitung kita benahi, pasang lagi,” kata Rizal kepada indeksnews banten. Selasa, 1 September 2020.

Rizal Peni juga selaku koordinator Forum Serikat Buruh Cikoja (Cikande, Kopo, Jawilan) atas kejadian ini mengajak seluruh pendukung Nasrul Ulum-Eki Baihaki untuk tidak terprovokasi. Akan tetapi memperkuat barisan disetiap lapisan masyarakat.

nasrul ulum eki baihaki

“Pertarungan yang sesungguhnya adalah bagaimana kita sebagai pendukung dapat membuktikan bahwa suara Nasrul Ulum-Eki Baihaqi di setiap lapisan masyarakat tetap kuat, tidak mudah ditumbangkan,” tegasnya.

Rizal menyatakan bahwa lapisan buruh semakin solid untuk mewujudkan serang baru dengan harapan dibawah kepemimpinan Nasrul Ulum-Eki Baihaki akan pro terhadap Buruh.

“Kami dari lapisan buruh akan berjuang sekuat tenaga untuk mewujudkan harapan tersebut,” tambahnya.

TONTON JUGA

Artikel sebelumyaPemkot Tangsel, Kaji Penerapan Jam Malam Ditengah Meningkatnya Covid-19
Artikel berikutnyaIni Daftar Lengkap, Piala Thomas Dan Uber 2020 di Aarhus Denmark.