Buruh Cikoja: APK Boleh Tumbang, Suara Nasrul Ulum-Eki Baihaki Tidak Mudah Ditumbangkan

2
nasrul ulum eki baihaki
APK kandidat Bacalon Bupati serang tumbang dipertigaan Nangela, Jl. Cikande-Rangkasbitung
Serang, – Relawan kandidat bakal calon Bupati Serang Nasrul Ulum-Eki Baihaki, Rizal Peni merespon terjadinya perusakan alat peraga kampanye (APK) di sejumlah titik sepanjang jalan Cikande-Rangkasbitung.

“Sementara belum ditemukan bukti yang jelas. APK yang dianggap ditumbangkan disepanjang jalan Cikande-Rangkasbitung kita benahi, pasang lagi,” kata Rizal kepada indeksnews banten. Selasa, 1 September 2020.

Rizal Peni juga selaku koordinator Forum Serikat Buruh Cikoja (Cikande, Kopo, Jawilan) atas kejadian ini mengajak seluruh pendukung Nasrul Ulum-Eki Baihaki untuk tidak terprovokasi. Akan tetapi memperkuat barisan disetiap lapisan masyarakat.

nasrul ulum eki baihaki

“Pertarungan yang sesungguhnya adalah bagaimana kita sebagai pendukung dapat membuktikan bahwa suara Nasrul Ulum-Eki Baihaqi di setiap lapisan masyarakat tetap kuat, tidak mudah ditumbangkan,” tegasnya.

Rizal menyatakan bahwa lapisan buruh semakin solid untuk mewujudkan serang baru dengan harapan dibawah kepemimpinan Nasrul Ulum-Eki Baihaki akan pro terhadap Buruh.

“Kami dari lapisan buruh akan berjuang sekuat tenaga untuk mewujudkan harapan tersebut,” tambahnya.

TONTON JUGA

BACA JUGA:  Cawakot Helldy Agustian Tegaskan Kinerja Timnya Sesuai Target