Partai Nasdem Tangsel Beri Rekomendasi Pasangan Muhamad- Saraswati

161
Partai Nasdem Tangsel Beri Rekomendasi Pasangan Muhamad- Saraswati
Pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati, kembali mendapat dukungan sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, dari Partai NasDem
TANGSEL, banten.indeksnews.com – Pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati, kembali mendapat dukungan Partai Nasdem sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, dari NasDem  . Yang ditandai dengan deklarasi terhadap pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati, di Lubana Sengkol, Tangerang Selatan, Selasa (1/9/2020).

“Dalam penyelenggaran pilkada Kota Tangsel, berdasarkan rekomendasi DPD memberikan persetujuan kepada satu pasangan calon Wali Kota Muhamad dan Wakil Wali Kota Tangsel, Rahayu Saraswati,” ungkap Sekretaris DPW Partai NasDem  , Arif Halawi dalam acara deklarasi pasangan calon di Lubana Sengkol, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan, Selasa  (1/9/2020) yang dihadiri seluruh petinggi partai NasDem Provinsi Banten dan Kota Tangerang Selatan, serta partai pendukung PDIP, Gerindra, Hanura, PAN, Perindo dan Garuda

Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Banten, Edi Haryadi dalam sambutannya menyarakan, dukungan Partai NasDem terhadap pasangan Muhamad-Saraswati, merupakan usulan DPD NasDem Tangerang Selatan.

“Usungan ini adalah rekomendasi akar rumput, untuk kemajuan Kota Tangsel, dalam periode kepemimpinan selanjutnya,” kata dia.

Bakal calon Wali Kota Tangsel, yang diusung partai NasDem Muhamad, megucapkan rasa terima kasihnya terhadap Partai NasDem yang ingin sama-sama berjuang memenangkan pasangan Muhamad Saraswati dalam pelaksanan pemilihan umum kepala Daerah (9/12/2020) mendatang.

“Terima kasih kepada seluruh pengurus partai NasDem pusat, Provinsi dan kota Tangerang Selatan, yang memberikan dukungannya kepada pasangan Muhamad-Saraswati. Ini menjadi semangat buat kita bersama-sama memajukan kota Tangsel,” ucap dia.

partai nasdem
partai nasdem

Dalam sambutannya, Muhamad mengaku akan mengembangkan kesenian dan kebudayaan di Tangerang Selatan, ditengah kemajukan masyarakat Tangsel di era digital saat ini.

“Tadi saya sangat senang disambut dengan Palang Pintu, kedepan pelaku budaya banyak yang menyampaikan kepada kami, meminta untuk diperhatikan. Kita sebagai generasi penerus berkomitmen untuk meneruskan dan pengembangan aspek kebudayaan di tengah era globalisasi saat ini,” ucap dia

BACA JUGA:  ICW diberi waktu 1x 24 Jam Oleh Moeldoko, mengenai bisnis obat Ivermectin.

Dia juga meminta kepada seluruh kader NasDem untuk benar-benar dan serius dalam memenangkan pasangan Muhamad-Saraswati.

“Tidak ada lagi kader, pendukung NasDem yang mbalelo, yang main dua kaki. Kita ingin sama-sama berjuang dan menggerakan roda partai untuk menciptakan reformasi dengan meneruskan apa yang sudah bagus, dan menciptakan terobosan- terobosan dan pembangunan dan pengembangan Tangsel, kedepan,” ucap dia

Rahayu Saraswati, dalam sambutannya menyampaikan, ingin menghadirkan Tangsel, yang majemuk. Menghadirkan suasana keberagaman yang tinggi dalam kehidupan sosial bermasyarakat.

“Bahwa perjuangan kita bukan untuk Muhamad Saraswati, tapi untuk Tangerang Selatan, dan kemenangan kita untuk kemajuan Kota Tangsel,” ucap Saraswati.

Sebelumnya, Dewan Pimpinan Pusat Partai (DPP) NasDem, menetapkan Moch Saleh Asnawi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah NasDem (DPD) Kota Tangsel, periode 2020-2024.

Artikel sebelumyaIni Daftar Lengkap, Piala Thomas Dan Uber 2020 di Aarhus Denmark.
Artikel berikutnyaMenteri Sosial Juliari Batubara, Beri Bantuan Kendaraan Pada Kopasus Sebagai Bentuk Sinergitas Kementrian dan Lembaga