Memenuhi Kriteria Sebagai Pemimpin, Asatidz Tangsel Dukung Muhamad Jadi Walikota

196
Drs. H. Muhamad. M.Si .
Drs. H. Muhamad. M.Si .
TANGSEL, banten.indeksnews.com – Bakal Calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Muhamad, dinilai mampu membawa kesejahteraan bagi masyarakat sesuai dengan landasan semangat pemekaran Kota Tangsel. Demikian disampaikan Koordinator Asatidz Tangerang Selatan, Abi Mus, ketika dikonfirmasi seusai acara silaturahmi dikediaman Muhamad, Rabu malam, (2/9/2020).

Abi Mus dari Asatidz  mengatakan, menurutnya, berdasarkan kriteria, Muhamad merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Kota yang memiliki motto Cerdas, Modern, dan Religius ini.

“Yang pertama, dia sosok pemimpin yang profesional, keilmuan, serta kedisiplinan dalam pemerintahan sudah sangat mumpuni, dan yang kedua, dia memang putra Tangsel yang menjadi harapan pemekaran untuk kesejahteraan masyarakat Tangsel,” kata Abi Mus selaku kordinator Asatidz Kota Tangerang Selatan.

“Secara keislaman beliau paham, secara kepemimpinan beliau mumpuni, saya kira kami kelompok Ustad sangat mendukung beliau menjadi Walikota Tangerang Selatan,” tambahnya.

asatidz Tangerang Selatan
asatidz Tangerang Selatan

Abi Mus melanjutkan, menurutnya masih terdapat beberapa permasalahan mendasar yang hingga kini belum dapat terselesaikan.

Dia mencontohkan, masih terdapat tempat karaoke dan hotel yang dalam operasionalnya terdapat tindakan asusila, seperti halnya yang terjadi beberapa waktu lalu.

“Kita punya moto Cerdas, Modern, dan Religius. Sementara religi ini masih kita pertanyakan, religi macam apa yang sudah dilakukan oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan sekarang,”

“Itu yang kita harapkan kepada pak Muhamad untuk bisa berbuat lebih baik lagi dan bisa membuat simbol religi di Tangsel,” tandasnya.

Semantara itu, Bakal calon Walikota Tangsel, Muhamad, mengatakan, dirinya sangat berterima kasih lantaran diberikan dukungan dari para asatidz.

“Saya sangat senang, karena itu memang yang saya harapkan, beliau-beliau ini kan memang orang yang berpengaruh di Pesantren ataupun dimasyarakat. Beliau menjadi suri tauladan, memberikan pencerahan, memberikan solusi, dan memberikan nasehat,” kata Muhamad.

BACA JUGA:  Ibu Kandung Wartawan disiram Air Keras di Medan, Minta Tangkap Otak dan Dalangnya

“Mereka meminta untuk meningatkan ukhuwah islamiyah, kalau saya jadi nanti jangan melupakan para ulama dan para kiayi. Saya katakan bahwa saya siap, karena memang itu pasti akan saya lakukan,” tuturnya

Artikel sebelumyaPolisi Tangkap 6 Tersangka, Perampokan di Jalan Tol
Artikel berikutnyaJaksa Pinangki, Tertunduk dan di Borgol