Sebelum Mendaftar, Tatu-Pandji Akan Didoakan Ratusan Ulama dan Relawan

319
tatu-pandji daftar ke kpu serang
Serang – Sebelum mendaftar ke KPU Serang, pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Serang Tatu-Pandji akan laksanakan doa bersama ratusan ulama dan deklarasi relawan di Alun-alun Kramatwatu, kabupaten Serang pada hari Sabtu, 5 September 2020.

“Insyaallah, kita awali niat baik pencalonan Tatu-Pandji dengan doa bersama dan deklarasi,” ujar Sekretaris Pelaksana Deklarasi Bahrul Ulum, Jumat (4/9/2020).

Ulum mengatakan, doa bersama dan deklarasi ini akan dihadiri ratusan ulama dari 29 kecamatan, fungsionaris partai politik pengusung, relawan, organisasi kemasyarakatan, hingga para pendukung Tatu-Pandji.

“Kursi yang kita sediakan juga terbatas, dengan kapasitas 2.000 peserta dan dibuat berjarak,” tambahnya.

Ditempat yang berbeda Relawan Tatu-Pandji dari berbagai jaringan pun melakukan konsolidasi pemenangan pada Pilkada 2020 di Aula DPD Partai Golkar Kabupaten Serang Jl, Jendral Sudirman, Ciceri kota Serang.

Konsolidasi yang di inisiasi oleh Tb. Ibnu dan Relawan DUTA (Dulur Tatu) dimaksudkan menyinergikan antar Relawan se-kabupaten Serang dalam wadah Forum Relawan Pemenangan Tatu-Pandji.

tatu-pandji mendaftar ke kpu serang
suasana konsolidasi Relawan Tatu-Pandji dari berbagai jaringan

M.Fahrudin, Ketua Relawan DUTA, sebagai Sekertaris Forum yang akrab di sapa Avenk Batubantar mengatakan, konsolidsi dihadiri 44 Organisasi Relawan. Namun pihaknya mengaku kedepan jumlah jaringan relawan akan terus bertambah.

“Kita melakukan konsolidasi bersama kawan-kawan untuk mempersiapkan Deklarasi dan doa bersama sebelum Tatu-Pandji mendaftar ke KPU, termasuk teknis di lapangan karena kita tetap melakukan protokoler kesehatan di masa pandemi,” katanya.

Ia menambahkan Forum Relawan ini akan terus melakukan komunikasi dan konsolidasi secara berkelanjutan.

“Di masa kampanye nanti, kita kawal pasangan yang kita dukung sampai di pintu gerbang kemenangan,” tambahnya.

Acara ini juga di hadiri oleh TB Baenuzaman sekaligus pembina forum dan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Serang.

TONTON JUGA

Artikel sebelumyaHari Pertama Pendaftaran Calon Bupati Serang Pada Pilkada 2020 Nihil
Artikel berikutnyaPilkada Serang, Deklarasi 10 Parpol Koalisi Serang Maju Berkelanjutan Usung Tatu-Pandji