Pilkada Serang, Deklarasi 10 Parpol Koalisi Serang Maju Berkelanjutan Usung Tatu-Pandji

1
tatu pandji calon bupati serang di pilkada serang 2020
saat pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati serang tiba di Alun-alun Kramatwatu dalam helatan doa bersama dan deklarasi
Serang,- Dalam Pilkada Serang 2020, sebanyak 10 partai politik menggelar deklarasi Koalisi Serang Maju Berkelanjutan yang mengusung Tatu-Pandji dalam rangkaian acara doa bersama ulama sebelum Tatu-Pandji mendaftar ke KPU.

Deklarasi koalisi Serang Maju Berkelanjutan tersebut digelar di Alun-alun Kecamatan Kramatwatu, Sabtu, 5 September 2020.

Pantauan Indeksnews banten dalam pendeklarasian Tatu-Pandji sebagai pasangan calon Bupati dan wakil bupati kabupaten serang pada pilkada serang 2020 memperhatikan protokol kesehatan tersebut selain dihadiri oleh 10 parpol koalisi juga dihadiri para relawan.

Tatu-Pandji datang sekitar pukul 10.00 Mereka langsung disambut oleh para pendukung dan relawan yang sudah menunggu sejak pagi.

Setelah itu, Tatu-Pandji bersama partai koalisi dan relawan bersholawat bersama yang dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya kemudian nasehat dari ulama, dilanjutkan Orasi dari Ketua Koalisi Serang Maju Berkelanjutan, Yandri.

deklarasi tatu-pandji di pilkada serang 2020

Barulah pembacaan deklarasi dari 10 Partai yang dibacakan, Bahrul Ulum, ketua DPRD Kabupaten Serang dari Partai Golkar.

10 Partai tersebut antara lain, Golkar, PDIP, PKS, PAN, PKB, Berkarya, Nasdem, PPP, PBB, dan Hanura.

TONTON JUGA

BACA JUGA:  Mobil travel tabrak truk di Tol Cipali, 10 tewas