Irna Narulita – Tanto Arban Penuhi Syarat Maju Di Pilkada Pandeglang

2
irna narulita penuhi syarat kpu pandeglang pada pilkada 2020
dok, istimewa
Pandeglang – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pandeglang nyatakan Pasangan petahana Irna Narulita – Tanto Warsono Arban memenuhi syarat pendaftaran untuk maju sebagai calon bupati dan wakil bupati Pandeglang. Keduanya datang mendaftar ke KPU Pandeglang kemarin sore sekitar pukul 14.40 WIB.

“Dari hasil penelitian syarat calon, dinyatakan lengkap dan sah mulai dari persetujuan dari parpol, surat pernyataan kesepakatan antar bakal calon, dan SK sudah sesuai dengan yang diupload di KPU,” kata Ketua KPU Pandeglang Ahmad Sujai.

Pasangan Irna Narulita – Tanto Warsono Arban yang mengusung visi misi dengan jargon Pandeglang Berdaya Saing diusung sembilan partai politik antara lain; Golkar, Demokrat, PAN, PKS, PBB, PAN, PDI Perjuangan, Perindo dan Gerindra yang menyatakan dukungan di detik-detik terakhir.

“Alhamdulillah sudah daftar, diterima pihak KPU, berjalan lancar dan khidmat,” kata Irna, usai melakukan pendaftaran di KPU Pandeglang.

Irna Narulita – Tanto Warsono Arban nantinya akan melawan bakal pasangan calon Fathoni Mukson-Imat Miftahul Tamami Syam yang diusung koalisi partai Islam PP dan PKB.

Rencananya Toni-Imat akan mendaftar ke KPU Pandeglang Minggu 6 September 2020, sekitar pukul 15.30 yang akan dihadiri oleh Abuya Muhtadi dan Murtadho.

BACA JUGA:  Ridwan Kamil : Batasi 500 Pemilih, KPU Laksanakan Penghitungan Suara Dengan Daring