Pengurus Rayon PMII Assalamiyah Dilantik

13
Serang – Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) kabupaten Serang lantik pengurus Rayon Tarbiyah STAI Assalamiyah, bertempat di Aula Pondok Pesantren Daar El Hasanah kecamatan Jawilan. Minggu, 6 September 2020.

Dengan tema “Membentuk Pribadi Kader Yang Berakhlakul karimah, Berilmu amaliyah, Beramal Ilmiyah dan Beribadah Ilahiyah” Acara ini juga dibarengi dengan Istigosah Bersama yang dipimpin langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Daar El Hasanah, H. Bakroni Lattar, S.Pd.I, Lc, MM.

“Pengurus Rayon adalah ujung tombak kaderisasi dalam berjalannya roda organisasi kedepan, semoga PR Tarbiyah STAI Assalamiyah yang dilantik dapat berkomitmen dan progress serta pantang mundur dalam situasi dan kondisi apapun,” kata Sahabat Gugun Gunawan, Ketua Cabang PMII kabupaten Serang.

Hal senada di sampaikan Ketua Komisariat PMII Assalamiyah, Saepul Munajat mengatakan kader PMII harus mampu menjaga semangat, militansi dan daya juang dalam berorganisasi yang berbasis kaderisasi.

“Untuk mencapai semua itu perlu adanya kesatuan, untuk mencapai cita-cita. Yaitu, Terbentuknya pribadi muslim yang bertaqwa kepada Allah Swt, Berbudi luhur, Berilmu, Cakap, dan Bertanggungjawab mengamalkan ilmunya, serta mampu berkomitmen memperjuangkan cita-cita kemerdekaan Republik Indonesia,” katanya.

Pengurus Rayon PMII Assalamiyah Dilantik

”Terutama kepada ketua rayon Assalamiyah, Saya titipkan semangat pengurus dan kader masing-masing rayon kepada kalian. Semoga kedepan mampu menyelesaikan kepengurusan dengan sukses, menjadikan kader PMII bermilitansi tinggi,” sambungnya.

Ketua Rayon Tarbiyah STAI Assalamiyah, Sahabat Fahmiludin menyampaikan bahwa pengurus Rayon adalah ujung tombak Pergerakn Mahasiswa Islam Indonesia.

“Rayon merupakan ujung tombak dalam perkembangan kualitas dan kuantitas kader PMII yang berbasis intelektual, sehingga dapat berkontribusi kepada masyarakat luas,” pungkasnya.

Kemudian, Panitia Pelaksana Feri Ferdiansyah menyampaikan rasa terima kasih kepada para undangan yang hadir.

“Khususnya kepada Pemilik Ponpes Daar El Hasanah, KH. Bakroni Lattar,S.Pd.I, Lc. MM karena telah memfasilitasi kegiatan sehingga acara Pelantikan ini dapat berjalan dengan khidmat,” tutupnya.

BACA JUGA:  Kuota Gratis Kemendikbud Kembali Disalurkan, Pastikan Kamu Kebagian!