H.Muhamad Ikuti Tes kesehatan sebagai syarat masuk pilkada

1
dengan pasangan H.Muhamad-Saraswati tes kesehatan
dengan pasangan H.Muhamad-Saraswati tes kesehatan
TANGSEL, banten.indeksnews.com – Pasangan calon walikota dan wakil walikota Tangerang Selatan  H.Muhamad-Saraswati tes kesehatan dilaksanakan di RSUD Tangerang Jalan. Ahmad Yani Kota Tangerang, Selasa 8 september 2020.

Pasangan Calon Walikota dan wakil walikota tersebut datang di RSUD Tangerang tepat pada jam 07.00 wib dengan menggunakan pakaian kemeja putih dg celana hitam mengendarai mobil toyota warna hitam voxy. Sedangkan rahayu saraswati tiba dilokasi jam 07.01 wib dengan menganakan kemeja putih dengan bawahan batik.

Kedua pasangan calon walikota dan wakil walikota H Muhamad -saraswati langsung masuk keruang chek up guna menjalani tes kesehatan yg dilakuakn oleh team dokter RSUD tangsel yg di rekomendasikan oleh KPUD tangsel.

tes kesehatan
tes kesehatan

H.Muhamad untuk cek kesehatan berada di kamar no. 1 sedangkan rahayu saraswati berada di kamar no.2. Sedangkan untuk team dokter yg menangani berjumlah 34 dokter diantaranya , dr. Imbar oemar gazali,MH, dr. Fajar Siddiq, MARS, dr. Alian Setiawan, dr. Non Herawati Damardas.

Menurut H.Muhamad tes kesehatan ditàngani oleh dokter dojter profesional dan sangat ramah, saya diperlakukan sangat baik, pemeriksaan mulai dari penyakit dalam hingga tes kejiwaan, alhamdulillah semuanya berjalan lancar.

“Untuk penyakit saya alhamdulillah tidak memiliki penyakit yang berat, saya hanya memiliki penyakit asam urat saja.” Tegasnya.

BACA JUGA:  M. Azis Syamsuddin Wakil Ketua DPR RI: Kehadiran Negara di Pelosok Tanah Air Berikan Rasa Aman