Ketua DPRD Kabupaten Lebak Ditemukan Tewas, Tengah Berama wanita dalam Kamar Hotel Tangsel

278
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebak, Didin Nurohmat (37
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebak, Didin Nurohmat (37
TANGSEL, banten.indeksnews.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebak, Didin Nurohmat (37) ditemukan meninggal dunia di salah satu kamar Hotel di kawasan Serpong, Tangerang Selatan pada Minggu (6/9) lalu.

Saat ditemukan tak bernyawa Ketua DPRD Lebak , korban di kamar tempat korban menginap ada seorang perempuan berinisial LL (28). Korban mendadak meninggal Minggu dini hari sekira pukul 02.30 WIB. “Ditemukan korban meninggal dunia di lokasi Marilyn Hotel Serpong,” kata Kapolres Tangerang Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Iman Setiawan kepada wartawan, Selasa 8 September 2020.

Berdasar data yang dihimpun, korban Ketua DPRD Lebak diketahui cek in pada 5 September 2020 sekira pukul 22.16 WIB bersama dengan wanita berinisial LL tersebut yang pada polisi mengaku sebagai teman korban. Keduanya menumpangi kendaraan roda empat Toyota Fortuner berkelir hitam. Kamar yang ditempati ada di lantai tiga dengan nomor 352.

Pada pukul 02.00 WIB, LL mendatangi pihak hotel sambil panik minta segera menghubungi pihak Rumah Sakit. Sekira pukul 02.30 WIB datang dari RS Eka Hospital dan langsung mengecek kondisi korban. Dilakukan rekam jantung kurang lebih sekitar 10 menit.

Setelah itu, pihak RS menyatakan kalau korban sudah meninggal dunia. Selanjutnya, jasad korban dibawa ke RS Sitanala guna dilakukan pemeriksaan kemudian dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan kemudian dimakamkan. Berdasarkan keterangan sementara, diduga korban meninggal dunia karena serangan jantung.

BACA JUGA:  Sosialisasi Empat Pilar oleh MPR RI Bekerja sama dengan IGI kota Tangerang selatan.
Artikel sebelumyaDPR RI Meminta Bawaslu menindak tegas setiap pelanggar protokol kesehatan pada pilkada serentak 2020
Artikel berikutnyaPemkot Tangsel Kembali Terapkan Sistem WFH Tekan Penyebaran COVID-19