Yardin Zulkarnain: Relawan BEN – PIL NETWORK Terus Lakukan Konsolidasi dan Koordinasi

0
Pembina RP BEN -PIL NETWORK yaitu Yardin Zulkarnain
Pembina RP BEN -PIL NETWORK yaitu Yardin Zulkarnain
TANGSEL, banten.indeksnews.com – Yardin Zulkarnain Pembina Relawan Pemenangan Ben – Pil Network, melakukan Konsolidasi dan Koordinasi bersama dengan Tim Koordinator Kecamatan dan Koordinator Kelurahan se – Tangerang Selatan. Minggu, 6 September 2020. Acara yang di selenggarakan di salah satu rumah relawan di bilangan Kp. Bulak Barat Kedaung Ciputat Tangerang Selatan.
Sambutan dan pengarahan dari pembina RP Ben -Pil Network yaitu Yardin Zulkarnain, beliau memberikan arahan kepada para tim relawan,bahwa ini adalah momen yang tepat bagi warga Tangerang Selatan untuk tampil dan berperan serta secara nyata bagi kemajuan Kota Tangerang Selatan.

”Bahwa sudah saatnya masyarakat Tangerang Selatan ikut serta secara langsung dalam.pengelolaan berbagai sumber daya yang ada di Tangerang Selatan ini, jika selama ini Kota Tangsel justru banyak di kelola oleh orang orang dari wilayah luar Tangsel, maka sudah saatnya pengeloalaan sumber daya di kembalikan lagi pada masyarakat Tangsel itu sendiri.” ujar Yardin Zulkarnain Pembina RP Ben-Pil Network.

TEAM BENPIL NEWYORK
TEAM BENPIL NETWORK

Masyarakat Tangsel harus cerdas dalam menyikapi segala kebijakan yang selama ini telah di terapkan oleh Pemkot Tangsel,karena pengelolaan sumber daya selama ini jatuh ke tangan yang salah, mengakibatkan terhambatnya kemajuan perkembangan kota Tangsel. Oleh karena itu, sekali lagi Yardin menegaskan sudah saatnya masyarakat Tangsel dapat mengambil alih segala potensi yang tersedia di Tangsel.

Sudah saatnya juga, bahwa sangat di butuhkan regenerasi dan kaderisasi di dalam pengelolaan kota Tangsel, karena banyak sekali putera – puteri daerah yang sebenarnya sangat potensial yang dapat di berdayakan guna membantu kemajuan kota Tangsel.
Dan yang terpenting adalah, bahwa kita sebagai masyarakat Tangsel harus mau dan mampu mendedikasikan tenaga serta pikirannya demi kemajuan kota Tangsel ini.

BACA JUGA:  Kades Cantik Multitalenta di Lamongan, Sempat Main Film Hingga Rilis Lagu

Di butuhkan komitmen serta kerja keras, agar apa yang di cita citakan oleh masyarakat kota Tangsel bisa terwujud, yaitu tatanan kehidupan sosial yang tertib dan damai, pemerataan kesejahteraan, pemerataan atas akses pendidikan dan terciptanya lapangan pekerjaan di ” rumah kita sendiri”. Pungkas Yardin.