Didi Supriadi Di Mata Kades Nurpahmi SH, Bertanggung Jawab Cerdas Dan Smart

387
DIDI SUPRIADI CALON RW 04 PERUM
DIDI SUPRIADI CALON RW 04 PERUM
KAB.TANGERANG, banten.indeksnews.com-Pemilihan Didi Supriadi calon Rw 04 PERUM NO 1 adalah  kepala rukun warga yang akan digelar pekan ini (20/9/2020) Tepatnya Didesa Suradita Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang diharapkan kembali tampilnya perangkat desa terkecil yang mampu menciptakan keselarasan dan kerukunan bersama.

Kepala Desa Suradita HM Nurpahmi SH menilai perumahan Suradita sejak ditangani dan dipimpin oleh Ketua RW Didi Supriadi menjadi lebih gemilang dan berwarna bahkan infrastruktur tercipta dengan baik dan tertata apik bersih dan sehat walau dimasa Pandemi Covid-19

” Dimata saya, Didi Supriadi itu bertanggung jawab, cerdas dan smart mudah bergaul baik tua dan muda,” cetus Kades yang dikenal low profile kepada Awak Media,Beberapa Waktu Lalau.

Nurpahmi juga mengapresiasi hasil kerja keras perangkat desa seperti RT/RW yang banyak berperan serta dalam pembangunan di wilayahnya sebagai corong desa Suradita.

DIDI SUPRIADI CALON RW 04 PERUM
DIDI SUPRIADI CALON RW 04 PERUM

” Saya berharap Didi Supriadi dapat melanjutkan kembali kepemimpinannya sebab selama ini telah berhasil memimpin RW 04 Perumahan Suradita yang memiliki jumlah KK sebanyak 1500 KK,” kata Nurpahmi.

Sementara Didi Supriadi yang kembali maju dalam pemilihan ketua Rukun Warga sangat berterimakasih telah dianggap bisa bersinergi dengan desa Suradita.

” Program Saya masih sama seperti pertamakali saya bekerja membantu warga perumahan Suradita, dan siap melanjutkan semua program program Desa Suradita demi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Desa Suradita,” pungkas Didi yang ikut mensukseskan Bupati Zaki Iskandar – Mas Romli dalam pilbup tahun 2018 lalu.

BACA JUGA:  Polresta Tangerang Ajak Mahasiswa HMI ke Pemakaman Khusus Covid-19 dan ke RSUD Balaraja
Artikel sebelumyaKota Cilegon Kembali Berlakukan PSBB Hingga Tanggal 24 September 2020
Artikel berikutnyaPSBB di Kota Serang Kembali Diberlakukan, Suhu Badan Diatas 37 Derajat Suruh Putar Balik