NSI, Nawacita sosial inisiatif bertemu Dewan Kehormatan

204
Pak Iswahyudi SH selaku Dewan Kehormatan NSI
Pak Iswahyudi SH selaku Dewan Kehormatan NSI, ft bin
JAKARTA, banten.indeksnews.com-Pertemuan ketua LKN NSI bapak Samsul Hadi bersama Dewan kehormatan NSI bapak Sudono Iswahyudi SH dan Dr. Umar Said. Pak Iswahyudi SH selaku Dewan Kehormatan NSI adalah mantan Jampidsus jaksa agung muda pidana khusus, tokoh senior kejaksaan, anak dari pahlawan Iswahyudi yang namanya diabadikan untuk Lapangan terbang terbesar TNI AU di Madiun.

Begitu juga Dr. Umar said adalah mantan sekretaris jendral kementrian ESDM dan juga pernah sbg anggota Dewan pembina partai demokrat. Ketiga tokoh penting NSI Nawacita Sosial Inisitif dalam pertemuan yang begitu akrab tampak berbincang tentang kondisi Sosial politik yang kini sedang hangat di tanah air.

Pada saat pertemuan ketua LKN NSI diserahkan dua buah lukisan tokoh yang bersangkutan . Serta diskusi tentang Supremasi Kapital.Saat ini bahkan politisi dan parlemen kehilangan pegangan. Biasa rapat rutin, ada namanya dapil mereka bertatap muka dengan kasus2 rakyat sekarang WAG , Jakarta Selasa 15 September 2020.

Biar dia politisi ulung wakil walikota atau ex sekda mati gaya.
Ibarat zaman jadul mesin media online mengerubuti Ahok dan Hasto sekarang garing. Ahok saja mati gaya.
Ibarat PLN mati listrik, lampu yang menyala hanya gedung gedung dan apartemen papan atas.

Sekarang pun demikian. Politisi zaman starbucks sekarang KO. Kemana Grace natalie, Risma, Puan, Arief yuwono, Fahri Hamzah, dan duo Fadli zon tiarap.
Era kegelapan ini adalah masuk kepada era supremasi kapital.

Supremasi kapital itu ibarat zaman old orang memandang uang sebagai indulgence model Syahrini, dan Baim wong sekarang model Indo.food. Hah?

BACA JUGA:  Pindah ke TV Digital,Ini Cara Dapat Set Top Box Gratis dari Kominfo
Artikel sebelumyaBadan POM, Dukung Produk Indonesia Agar Dapat Bersaing Di Pasar Domestik Dan Global
Artikel berikutnyaWawan Hari Purwanto: Tidak Ada Pasukan Khusus di BIN