Mantan Pejabat Kota Tangsel beramai ramai Dukung H.Muhamad-Saraswati

Pertemuan Para Mantan Pejabat Tangsel ft bin
Pertemuan Para Mantan Pejabat Tangsel ft bin
TANGSEL, banten.indeksnews.com – Mantan Pejabat Kota Tangsel rame rame dukung dan menyatakan sikap untuk tentukan pilihan kepada pasangan Muhamad-Saraswati sikap ini dibuktikan dengan adanya pertemuan dikediaman bapak Ir. H. Muhammad Shaleh MT, Pondok Cabe Kecamatan Pamulang pada. Minggu 20 september 2020.

Pertemuan di kediaman mantan Penjabat Kota Tangsel dimana beliau merupakan Plt Walikota Tangerang Selatan diawal Persiapan Kota ini akan melakukan tahapan menuju pilkada awal , berlangsung akrab dan saling membuka ide ide segar untuk Tangsel kedepan sekaligus para tokoh mansyarakat Kota Tangerang Selatan menyatakan sikap mendukung Pasangan Muhamad – Rahayu Saraswati.

Dalam pernyataan sikap para mantan pejabat itu tertuang untuk mendukung dan memperjuangkan Muhamad sebagai calon walikota Tangerang Selatan hingga H Muhamad -Saraswati terpilih menjadi walikota dan wakil walikota Tangerang Selatan, dukungan ini dikarenakan H Muhamad adalah orang sekaligus calon yang tepat untuk memimpin tangsel 2020-2024 dilihat Jenjang karier dan Pengabdian beliau Selama Ini.

Para tokoh yang hadir dalam silaturahmi dan sekaligus sikap untuk mendukung dan memilih pasangan H.Muhamad- Saraswati mereka adalah Ir. H. Bambang P Rachmadi (Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan 2009-2014 dari Partai Demokrat) beserta para mantan anggota DPRD Kota Tangerang Selatan yaitu Drs. Hery Sumardi (Partai Demokrat), H. Hadidin dan Abdul Kohar (Partai Golkar). Para tokoh lainnya adalah H. Saderi A Saeri (mantan Lurah Pondok Cabe Udik), Ayatullah Habibie (Ketua Barisan Muda Betawi), Syamsul Haryanto (Tokoh KNPI Kota Tangerang Selatan, dan H. Harry (Mantan Pengurus RBB), dan Erwin (Tokoh Ciputat Raya).

Adapun pertemuan tersebut membahas tentang arah dukungan para tokoh pendiri Tangsel kepada H. Muhamad sebagai putra daerah asli Tangerang Selatan pada Pilkada mendatang.

“Saya adalah salah satu dari banyak kawan aktivis atau penggiat lahirnya kota Tangerang Selatan dibawah komando Bp.H.Ismet Iskandar pada saat itu, kami ingin Tangerang Selatan dipimpin oleh putra asli Tangerang Selatan,” kata H. Saderi bersemangat.

Selain sebagai putra daerah, dukungan para tokoh pendiri Tangsel ini juga dengan mempertimbangkan pengalaman dan rekam jejak Muhamad di Birokrasi yang dianggap bisa menjadi modal utama untuk memimpin Tangerang Selatan.

“Muhamad sudah pantas dan layak jadi Walikota Tangerang Selatan dengan pengalaman beliau di birokrasi yang dimulai dari tingkat bawah sampai dia menjadi Sekda, menurut saya sudah sangat layak kalau beliau memimpin di Tangerang Selatan,” Pungkas H.Saderi.

Exit mobile version