Kabar Bocah Di Serang Disunat Jin, Katar Jawilan Datang Berkunjung

383
Kabar Bocah Di Serang Disunat Jin, Katar Jawilan Datang Berkunjung
Serang – Mendengar kabar seorang bocah disunat jin yang menghebohkan warga, Ketua Karang Taruna Kecamatan Jawilan Hidayat datangi kediamannya sekira pukul 20.15, Minggu, 20 September 2020.

Ditemui di rumahnya kampung Wudulan RT.018 RW.007 desa Pasirbuyut kecamatan Jawilan kabupaten Serang, Anang sedang tertidur pulas dengan kondisi sudah memakai celana kembali. Sebab, putra bungsu pasutri Saita dan Aan tidak merasakan sakit terhadap apa yang menimpanya.

Menurut Aan kejadian itu terjadi pada Minggu, 20 September 2020 sekira pukul 12.15 WIB. Anaknya mengeluh sakit di area kelamin. Saat dicek oleh ibunya, kelamin anaknya sudah berubah seperti telah disunat namun tidak ada darah barang setetes pun.

“Kedatangan saya kesini setidaknya memberikan support kepada orang tua bahwa kejadian ini merupakan kehendak tuhan, lebih baik berfikir positif jangan sampai kejadian ini menjadikan si anak down secara psikologis, saya yakin anak ini menjadi orang sukses di masa depan,” Pesan Hidayat kepada Orang Tua Anang Wijaya.

20200920 210211

Hidayat pun melanjutkan bahwa kejadian seperti ini sering terjadi, “Yang saya ketahui bahwa fenomena ini dalam kacamata medis dinamakan parafimosis. Jadi kulit kelamin anak itu tertarik ke belakang karena satu sebab, sehingga tertarik dan terkunci akhirnya kulitnya tidak balik lagi dan kepalanya terbuka,” katanya.

Setelah berbincang dan menyisihkan sebagian rezekinya Hidayat pamit pulang sekira pukul 21.00 WIB.

IKUTI JUGA POLLING SIAPA CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI KABUPATEN SERANG PILIHAN ANDAN, DIBAWAH INI

Polling: Siapa Calon Bupati dan Wakil Bupati Serang Pilihan Anda pada Pilkada 2020?

BACA JUGA:  Tragedi Kudatuli, Sekjen PDIP: Perjuangan Belum Selesai Demi Menuntut Kebenaran
Artikel sebelumyaTingkatkan Motivasi Belajar, Taman Baca Lembar Ilmu Gelar Nobar
Artikel berikutnyaYayasan Astra Honda Motor rencana menyumbang 1.000 gerobak motor.