Muhamad-Saraswati Center Bertekad Memenangkan Pertarungan Pilkada Tangsel 2020.

287
MS CENTER TEAM ft bin
MS CENTER TEAM ft bin
TANGSEL, banten.indeksnews.com – Sebelum acara Deklarasi Muhamad-Saraswati Center dimulai suasana Militan sudah sangat terasa walaupun diguyur hujan cukup lebat malam itu di Pamulang bahkan Kota Tangsel, namun tak menyurutkan semangat malam itu pelaksanaan dilakukan di Benda Baru Pamulang yang sekaligus merupakan Sekretariat Kemenangan Jaringan Muhamad-Saraswati Center.

Acara tepat dibuka sesuai jadwal pukul 19:00 wib dengan protokol kesehatan yang ketat. Panitia acara Deklarasi Muhamad-Saraswati Center menerapkan Slogan 4M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan). Hal tersebut dilakukan guna pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease (COVID-19). Senin 21 September 2020.

Hadir dalam acara tersebut Ibu Saraswati , didampingi Ketua umum MS Tingkat Pusat Bapak Drs.Manimbang Kahariady .Bendahara Umum MS Tingkat Pusat Bapak Sabarudin, SE. MM , Bapak Wanto Sugito Ketua DPC PDI PERJUANGAN Tangsel beserta Drajat Sumarsono, Bapak Hartono dan Wakil Ketua DPRD PDI P Kota Tangsel , Marhadi [ Mardek] Wakil Ketua Bapillu PDIP Bantenbeserta , H.Arbawi selaku Ketua Muhamad-Saraswati Center .Sekretaris Umum MS Sandira . H.Sukri Bidang Jaringan MS Center Pamulang ,beserta tokoh masyarakat Benda Baru.

Rahayu Saraswati Djojohadikusumo dan MS CENTER
Rahayu Saraswati Djojohadikusumo dan MS CENTER

“Sisa waktu 79 hari lagi bukan waktu yang lama waktu yang sebentar bagaimana kita mampu merobek sejarah emas di Tangsel , dengan memenangkan di 2965 Tps yang ada di Tangerang Selatan menjadi pertarungan sebenarnya di Pilkada Tangsel 2020. Caranya Perbanyak sosialisasi tatap muka dan sosialisasi diruang terbuka dengan memasang atribut kampanye yang tertib.”
Ujar Wanto Sugito.

“Kita yakin betul kalau Jokowi anak orang biasa bisa menjadi Presiden maka H.Muhamad putra Tangerang Selatan anak seorang petani dari Ciputat Timur mampu menjadi Walikota.” Imbuhnya.

“Perjuangan Muhamad-Saraswati adalah perjuangan untuk masyarakat Tangerang Selatan, saya tekankan, jadi gerakan seperti ini adalah gerakan yang betul betul menginginkan perubahan di Tangsel gerakan yang timbul dari masyarakat untuk masyarakat demi perubahan yang lebih baik.” tegas Saraswati saat acara Deklarasi MS Center Kecamatan Pamulang .

BACA JUGA:  Pemkot Tangsel Melajutkan PPKM 4, Bantuan Sosial Tunai Segera Disalurkan

Seperti biasa ibu Saraswati selalu mengingatkan 4 M dalam pencegahan Covid-19 dan memaparkan visi misinya malam itu selain juga semua yang hadir mendoakan H.Muhamad semoga Sehat dan melanjutkan Perjuangan untuk Tangsel yang lebih baik kedepan .

“Tugas kita setelah deklarasi dan pemberian Surat Keputusan Nomor : 01/KPTS – R/ MS IX /2020 yang diberikan langsung oleh Ibu Saraswati ,menjadi pengakuan dan daya Semangat Yang luar biasa ,setelah ini kita akan langsung bekerja, agar suara untuk Muhamad-Saraswati di 7 Kecamatan , bisa kita kuasai dan menang.” Pungkas H.Arbawih Ketua MS CENTER .

Artikel sebelumyaGrup Band Legendaris LOCHNESS Rilis Album ‘Pulih’, Terkait Covid-19 dan Karya
Artikel berikutnyaTNI Menjadi ma’ruf Jika masuk ke swasta