Yayasan Astra Honda Motor rencana menyumbang 1.000 gerobak motor.

554
YAHM ft bin
YAHM ft bin
TANGSEL, banten.indeksnews.com – Yayasan Astra Honda Motor sedang menyusun pra proposal 100 prototipe untuk gerobak motor, misalnya untuk Warmibox (warung indomie box), delivery obat Enseval, untuk gerobak bakso, somay.

“Sekaligus Yayasan Astra Honda Motor Mendesign gerobak disesuaikan untuk Honda Beat, Revo, atau Supra.” terang Ahmad Muhibudin selaku ketua kepada banten.indeknews.com saat ditemui di BSD .Senin 21 September 2020.

robak bakso YAHM ft bin
robak bakso YAHM ft bin

“Kebutuhan masyarakat sekarang adalah kombinasi gerobak untuk Warmibox atau Starling, kemudian sore hari untuk acara keluarga , dan malam hari kembali untuk Warmibox. Dibutuhlan fleksibilitas gerobak Warmibox.” Jelas Ahmad Muhibudin selaku Ketua Yayasan Astra Honda Motor.

Program Warmindo sudah dijalankan Indofood, dan saat ini mentarget 10.000 warung Indomie telor. Semoga warmibox ini pun menjadi solusi bagi rakyat yang terkapar Covid 19.

Program Yayasan Astra Honda Motors 1.000 gerobak dipimpin oleh Ahmad Muhibuddin, ketua yayasan.Sebelumnya Yayasan AHM beserta Yayasan bapak Ipung Kurnia PT Hero inti prima menyumbang 300 paket sembako dan 3 traktor untuk petani di Purworejo.

Yayasan Astra Honda Motor (YAHM) didirikan pada tahun 1995 sebagai organisasi sosial mandiri dengan misi mendukung kehidupan masyarakat di bidang pendidikan dan sosial melalui program pemberian beasiswa bagi siswa/mahasiswa prasejahtera dan berprestasi serta pembangunan fasilitas pendukung untuk institusi pendidikan, program edukasi masyarakat tentang keselamatan di jalan, program pelestarian lingkungan hidup serta kegiatan amal untuk berbagai aktivitas sosial dan budaya, termasuk bencana alam

BACA JUGA:  Ibu Kandung Wartawan disiram Air Keras di Medan, Minta Tangkap Otak dan Dalangnya
Artikel sebelumyaKabar Bocah Di Serang Disunat Jin, Katar Jawilan Datang Berkunjung
Artikel berikutnyaPandangan Kapitra Ampera, Dapatkah Pancasila Diubah?