Muhamad-Saraswati Dapat NO 1 Dalam Pengundian Pilkada 2020.

142
No urut Pengundian KPU TANGSEL
No urut Pengundian KPU TANGSEL
TANGSEL, banten.indeksnews.com – Muhamad-Saraswati mendapatkan nomor urut satu, Siti Nurazizah-Ruhama dua dan Benyamin-Pilar tiga. Undian yang telah di gelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tangerang Selatan (Tangsel) Pengundian yang dilakukan di Swissbell Hotel. Sepong tepat pukul 14:00 wib ,Kamis 24 September 2020.

Dalam penentuan nomor urut itu, pasangan Muhamad -Saraswati .Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, calon wakil wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) datang seorang diri. Muhamad, calon wali kota yang menjadi rekan duetnya di Pilkada serentak 2020 tak hadir dengan alasan yang belum diketahui.

Rahayu turun dari mobil didampingi oleh ketua tim pemenangan, Wanto Sugito. Ketidakhadiran Muhamad karena sakit sempat ditanyakan oleh awak media massa. “Doakan saja yang terbaik,” kata Rahayu sambil melambaikan tangan masuk ke gedung Swiss Bell Hotel BSD, Kecamatan Serpong, Kamis (24/9/2020). Semoga semua lancar dan Pasangan Muhamad-Saraswati siap mengikuti pesta demokrasi Pilkada Tangsel 2020.

Ia terus diam seribu bahasa meski terus dicecar pertanyaan awak media. “Digantiin saya,” sahut Wanto Sugito, Ketua DPC PDI Perjuangan.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tangerang Selatan (Tangsel) telah menggelar penentuan nomor urut peserta Pilkada Tangsel.
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tangerang Selatan (Tangsel) telah menggelar penentuan nomor urut peserta Pilkada Tangsel.

Hasil pengundian Nomor oleh KPU TANGSEL yaitu Pilkada Tangsel, Muhamad-Saras No 1 dan Azizah-Ruhama 2 Benyamin Pilar 3

Sementara itu, Kabagops Polres Tangsel, Ajun Komisaris Yudi Permadi lewat alat pengeras suara terus mengingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan pada masa pandemik COVID-19.

“Tolong jangan berkerumun. Bagi yang tidak punya ID card agar menjauh dari area ini,” tegasnya.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya KPU Tangsel telah menetapkan tiga paslon lolos untuk melanjutkan tahapan pilkada selanjutnya.

Mereka adalah Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan, Muhamad-Rahayu Saraswati, dan Siti Nurazizah-Ruhamaben.

BACA JUGA:  Pemkot Tangsel Melajutkan PPKM 4, Bantuan Sosial Tunai Segera Disalurkan
Artikel sebelumyaSaraswati: Mau Nomor Berapapun Tak Masalah Untuk Saya, Yang Terpenting 9 Desember Ajak Keluarga Coblos Muhamad-Saraswati
Artikel berikutnyaPamatwil Polda Banten Lakukan Asistensi Pelaksanaan Operasi Yustisi di Polsek Cibeber