Saraswati: Mau Nomor Berapapun Tak Masalah Untuk Saya, Yang Terpenting 9 Desember Ajak Keluarga Coblos Muhamad-Saraswati

284
Calon Wakil Walikota Tangsel Rahayu Saraswati Djojohadikusumo
Calon Wakil Walikota Tangsel Rahayu Saraswati Djojohadikusumo
TANGSEL, banten.indeksnews.com – Calon Wakil Walikota Tangsel Rahayu Saraswati Djojohadikusumo blak-blakan bicara soal nomor urut. Bagi keponakan Prabowo Subianto ini, pengambilan nomor urut pada Kamis (24/9) ini tidak masalah mau dapat nomor urut berapapun.

Terkadang soal nomor urut kerap dikaitkan dengan filosofi. Namun bagi Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Periode 2020-2025 ini, berapapun nomornya adalah anugrah yang harus disyukuri. “Soal nomor saya tidak masalah mau dapat nomor berapapun. Karena saya sudah punya semua,” kelakar  Saraswati aktivitas perempuan ini.

Saraswati Anak Hashim Djojohadikusumo ini menerangkan, perihal nomor juga tak dipermasalahkannya seperti ketika dia nyalon legislative pada 2014 ataupun jadi tim sukses Capres mapupun di Pilgub. “Mulai dari 2014 nomor urut 1, 2019 saat pilpres nomor urut 2, pileg pernah nomor urut 2 dan pernah nomor urut 1. Termasuk kemarin saat Pilgub DKI nomor urut 3, Oke Oce jadi bagi saya tidak masalah. Lucu ya, pastinya,” jelas mantan anggota DPR RI periode 2014-2019 komisi VIII membidangi Agama, Sosial dan Pemberdayaan Perempuan ini.

Soal dirinya berpasangan dengan H Muhamad selaku mantan Sekda Kota Tangsel, mengaku sangat bersyukur.

Meski dipasangkan belum lama ini sudah merasa cocok. Sama-sama saling mengisi dan melengkapi dengan kekuatan dan kelebihan masing-masing. Muhamad memiliki basis massa yang cukup kuat di akar rumput khususnya wilayah kelurahan-kelurahan atau orang menyebutnya perkampungan dan Saraswati pun memiliki basis masa tak kalah kuatnya.

“Tentunya kami, ada pembagian tugas masing-masing. Saya masuk di perumahan dan beliau masuk di perkampungan karena cukup kuat. Untuk di komunitas ekonomi kreatif dan milenial diperkuat dari saya dan dukungan terus berdatangan cukup antusias,” tegas Saraswati.

BACA JUGA:  PPDB Tangerang-Tangsel, Masuk SMKN-SMAN Diduga Ada Praktek Jual Beli Kursi

Soal dukungan, Saraswati juga memiliki banyak kawan di partai non koalisi. Sejatinya disampaikan secara diam-diam bahwa dukungan terus ada. Hanya saja, tidak diungkapkan secara terbuka. “Dukungan mereka diberikan saat pencoblosan bersama dengan keluarga dan sanak family,” tutupnya.

Artikel sebelumyaPerusakan Baliho Muhammad-Saraswati Dinilai sebagai Upaya Adu Domba
Artikel berikutnyaMuhamad-Saraswati Dapat NO 1 Dalam Pengundian Pilkada 2020.