Jajaran Pengurus Baru Himaja Audiensi Dengan Camat Jawilan

29
Jajaran Pengurus Baru Himaja Audiensi Dengan Camat Jawilan
Serang, banten.indeksnews.com – Pengurus Himpunan Mahasiswa Jawilan (HIMAJA) melakukan audiensi ke Kantor Camat Jawilan, Selasa, 29 September 2020.

Pertemuan itu digelar dalam rangka mempererat tali silaturahmi sekaligus memperkenalkan kepengurusan yang baru antara Mahasiswa yang tergabung dalam Himaja dengan Pemerintah Kecamatan Jawilan.

Agus Saefudin, selaku Camat Jawilan menyambut baik dan hangat kedatangan mahasiswa ke kantornya tersebut. Sebab, dia bisa mengenal dan menerima masukan dari Mahasiswa setempat yang tergabung dalam organisasi Himaja.

“Himaja dan kecamatan jawilan terus bersinergi dalam menjaga dan membangun jawilan melalui peran aktifnya dalam kegiatan tingkat kecamatan termasuk proses perencanaan pembangunan melalu Musrenbang,” katanya.

Agus Saefudin menambahkan dalam audiensi banyak hal yang dibahas, adapun agenda terdekat bersama Himaja dan lintas lembaga/organisasi akan mengadakan baksos donor darah bersama.

Jajaran Pengurus Baru Himaja Audiensi Dengan Camat Jawilan
Lailan saat berdialog dengan camat Jawilan

Ketua Umum Himaja Periode 2020-2021, Lailan mengungkapkan, dalam audiensi, mahasiswa menyampaikan kajian terkait pemerataan pembangunan, perizinan, sosial, umkm, dan peningkatan pelayanan publik lainnya, serta kebermanfaatan industri bagi masyarakat .

Kajian tersebut merupakan hasil observasi yang telah dilakukan mereka. Selanjutnya hasil observasi dijadikan bahan diskusi dan catatan bagi Camat Jawilan.

“Audiensi ini adalah bentuk pengabdian himpunan mahasiswa jawilan kepada masyarakat,” katanya.

“Kami pun perlu bimbingan dan dukungan guna memperluas pengabdian kami kepada masyarakat dan dengan silaturahmi ini,” sambungnya.

Hal senada disampaikan Sanusi, Ketua Bidang Pusat Informasi dan Konseling Himaja ia berharap dapat berkolaborasi dengan pemerintah kecamatan.

“Harapan saya setelah audiensi ini kami bisa terus berkaloborasi dengan pemerintah kecamatan untuk menjalankan program, guna membangun kecamatan yang lebih baik lagi,” tutupnya.

TONTON JUGA

BACA JUGA:  Kakek Hilang di Hutan Kadu Bajo, Hingga Kini Belum Ditemukan