Pemerintah Dihadapkan Penurunan moral kepercayaan Masyarakatnya

18
Nawacita ft Ilustrasi
Nawacita ft Ilustrasi
JAKARTA, banten.indeksnews.com – Pemerintah saat ini sedang dihadapkan oleh penurunan moral seperti perasaan masyarakat Indonesia itu dibawah kemiskinan. Mereka pikir bahwa hidup adalah ketakutan. Rakyat takut, bahkan untuk memikirkan Ice cream Hagen daz.

Takut kekurangan uang itu rasanya bukan seperti lapar. Perasaan lapar itu Anda paling sakit perut. Kekurangan uang itu rasanya adalah Anda malas mikir. Mikir itu menyakitkan. Mikir keluar dari debt collector. Mikir meningkatkan prestasi. Mikir perusahaan. Ini semua yang sedang dihadapi masyarakat dan pemerintah.

Tuhan tidak menghukum manusia. Justru manusia yang tidak memahami petunjuk-Nya. Catatan petunjuk-Nya sudah ada hanya iman kita yang tidak cukup memaknainya secara sederhana. Kezaliman itu terjadi di antara kaumnya sendiri yang keras hati. Pemerintah harus berupaya membuka cara pandang masyarakatnya dalam hal ini .

Dimana rakyat terasa berat beban hidupnya ,jadi Pertama semua orang terbeban,oleh kebutuhan ini salah seolah olah beban hidupnya menumpuk.

Kedua waktu seolah olah sekarang PHK selamanya akan PHK,jika waktu Jatuh selamanya akan jatuh

Kedua ini harusnya jangan dipikirkan bisa menjadi buntu

Dalam islam padahal kita harus tunduk ,dan seandainya kita tunduk semua beban yang terasa terbebani kita akan beres.

Arti Islam adalah tunduk, bersujud.

Dengan demikian, saat ini banyak terjadi alih alih tunduk bersujud menunjukkan sikap keikhlasan, tawakal, masyarakat banyak bersikap nego.

Saat berangkat kerja, alih alih hadir lebih awal, malah tunggu ini itu malah telat.

Appointment dengan teman, janji subuh datang ashar. Banyak terjadi pembangkangan. Sehingga dalam skala besar banyak terjadi penyrunan kepercayaan terhadap pemerintah.

Melawan Menteri Erick, mengusulkan copot Menteri Terawan. Rasa percaya terhadap pemerintah, otoritas, atasan, terhadap interaksi antar individu dalam masyarakat ini sangat penting, jangan sampai hilang, atau luntur.

BACA JUGA:  H.Muhamad: Semua Akan kita Benarkan Nanti, Jika ada ASN Menjadi Calo Pendidikan Akan saya Mutasi

Kita harus ganti orientasi atau cara pandang kita atas masalah yang seperti diatas

Seseorang yang hidup di lingkungan baru tentu membutuhkan orientasi agar lebih bisa memahami situasi yang ada di dalamnya.