Residivis Narkotika Dibekuk Polisi, Gunakan Uang Pensiun Untuk Beli Sabu

163
Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi
Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi
KOTA TANGERANG ,banten.indeksnews.com – Residivis narkotika Narkotika dibekuk  Lantaran kedapatan menyalahgunakan narkoba jenis sabu-sabu, polisi membekuk BA seorang residivis kasus yang sama dan baru bebas dari penjara bulan Juni lalu. Rabu 30 September 2020.

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan, Residivis narkotika BA pernah mendapat vonis 4,8 bulan. Usai bebas Juni lalu, BA tinggal di kontrakan karena belum mendapat pekerjaan.

Untuk biaya hidup, lanjut Ade, BA  yang pernah ditahan dan seorang residivis narkotika mengandalkan uang pensiunan orang tuanya yang sudah wafat. Bahkan untuk membeli sabu pun, ia menggunakan uang pensiunan tersebut.

Ade menjelaskan, selain menangkap BA, Satresnarkoba Polresta Tangerang juga mengamankan delapan orang pengedar narkoba jenis ganja dan sabu, yang berada di Tigaraksa, Panongan, Cikupa, Kresek dan Balaraja.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, para tersangka dijerat Pasal 114 ayat (1), Subsider Pasal 111 dan Pasal 114 ayat (1) Subsider Pasal 112 Undang-Undang Narkotika.

“Dan saat ini kami masih terus mengembangkan untuk mengungkap jaringan lainnya,” ujar dia.

BACA JUGA:  MAKI Temukan Dugaan Pemotongan Insentif Nakes COVID-19 di Salah Satu RS di Serang
Artikel sebelumyaSatrio Mahasiswa Psikologi Pelaku Vandalisme Mushala di Tangerang Mengaku Perbuatannya ‘Benar’
Artikel berikutnya2 Poin Raperda Adaptasi Kebiasaan Baru di Lebak Dihapus karena Dianggap Kontroversial