Hendri Satrio: Partai Ummat Gak Ada Istimewanya, Jualannya sama seperti Partai Lainnya

259
Amien Rais
Amien Rais
JAKARTA, banten.indeksnews.com- Hendri Satrio , Partai Ummat bentukan Amien Rais tidak ada keistimewaannya karena tidak ada bedanya dengan partai-partai lain di Indonesia.
“Ga ada yang baru dari partai ini. Jualannya sama dengan kebanyakan partai di Indonesia, jualan tokoh,” kata Pengamat Politik Hendri Satrio, Sabtu 3 September 2020.

Hendri Satrio menilai, Partai Ummat hanya ingin merebut pemilih partai lamanya yakni Partai Amanat Nasional (PAN). Namun prediksinya, Partai Ummat akan sulit masuk Senayan pada Pemilu 2024 nanti.

“Kemungkinan bertarungnya untuk rebutan pemilih PAN,” katanya.

Sebelumnya, Ketua DPD PAN Solo, Achmad Sapari menegaskan, kehadiran Partai Ummat tidak membuat redup partai berlambang matahari tersebut.

Sebab mulai dari tingkat akar rumput hingga pusat kader PAN tetap solid, dan tidak ada yang lompat ke Partai Ummat besutan tokoh reformasi, Amien Rais.

Dia mengingatkan, Partai Ummat masih perlu dibuktikan kekuatannya di Pemilu tahun 2024 mendatang. Tentunya akan dianggap berhasil jika partainya bisa menempatkan kadernya di parlemen.

BACA JUGA:  Pemkot Tangerang Lalai Akan Putusan penetapan perintah eksekusi Pengadilan Negeri Tangerang
Artikel sebelumyaPenyidik Temukan Kejanggalan Atas Insiden Kaburnya Pidana Mati Dari Lapas Tangerang
Artikel berikutnyaTanah Longsor Di Cigemblong Lebak Menutup Jalan Raya Akibat Hujan Deras