Bongkar Mafia Covid RS, Masa Pandemi Ngunduh Berkah Tak Halal

204
Mafia Covid RS Ft ilustrasi bin
Mafia Covid RS Ft ilustrasi bin
BANTEN, banten.indeksnews.com – Mafia Covid RS. disinyalir, Sebagian daerah memanfaatkan Pandemi demi meningkatkan kebutuhan anggaran penanganan Covid-19. Dugaan ini mendekati realitasnya berhubung daerah tertentu tidak transparan terhdapat laporan data kematian.

Mental korup semacam ini bukan sekedar omong kosong atau basa basi, namun telah menjadi gaya dan tipikal. Gaya umum mafia di lingkungan birokrasi lembaga lembaga pemerintahan daerah yang sudah berakar tak terkecuali di masa pandemi covid pun tumbuh subur apa yang disebut Mafia Covid RS.

Mafia covid RS selain jual beli lahan pemakaman, Status Pandemi yang penanganannya dikategorikan telah membuka peluang penggerusan anggaran dari pusat atas nama kematian akibat Covid-19

Bayangkan, betapa naif jika laporan menunjukkan angka kematian umum menurun drastis disaat pandemi dan sebaliknya angka kematian akibat Covid meningkat tajam

Mungkingkah kematian virus ini bisa meredam kematian akibat penuaan/lainnya?

Jika Iya, Sepertinya Pandemi ini membawa berkah lain. sebagian besar para manula bisa berumur panjang, para pengidap penyakit akut lainnya bisa terhindar dari kematian, kecuali tersuspect Covid-19.

Mafia tetaplah mafia, mereka tidak peduli dgn moral. Mereka hanya peduli dgn tumpukan duit. Hidup dalam sampah kemewahan & kekuasaan semata. Bahkan nyawa sendiri tidak berarti demi pundi pundi uang.

Inilah Celah Kesadaran dalam Birokrasi Yg Menjadi Borok Sebenarnya & Menjadi Masalah Lain dalam Usaha.

Presiden Jokowi berharap situasi dan keadaan saat ini diperlakukan sebagai situasi Extraordinary.

Semua Instruksi dan Himbauan Presiden beserta para Menterinya seolah tidak bertuah jika para penggarong bertitel “Mafia” ini terus dibiarkan.

Sementara Media cenderung memanipulasi, menikmatikan dengan terus menyudutkan kebijakan pemerintah

Maka harapannya, Lembaga2 hukum hrs segera merespon dan jangan sampai terkontaminasi perampokan ini dengan mulai masuk lebih dalam usaha pengawasan anggaran Covid-19 hingga pelaksanaan penanganan di Pemda2

BACA JUGA:  Gojek Indonesia Soal Logo Di Demo Jokowi and game Itu Hoax Dan Tidak Benar !!

Dukung Optimisme Presiden Jokowi

Mungkin di sektor perlindungan sosial berjalan baik, perlu diapresiasi

Namun di pengadaan peralatan kesehatan ini jelas terlihat kepentingn para “MAFIA”. Merekalah sumber petaka, virus kronis bagi lembaga seperti Kemenkes RI

Ayo, Jangan tinggal diam & menjadi sekedar komentator, Jangan Menjadi penonton.

Bersama kita dukung pemerintah dgn serius dalam memerangi berbagai “Mafia” anggaran Covid-19. Laporkan apapun dugaan kuat yg mengarah pada potensi ini.

banten.indeksnews.com

Artikel sebelumyaPeringati HUT Ke 20 Banten, HMI Cabang Serang Berakhir Ricuh
Artikel berikutnyaPT Pertamina Gandeng KPK agar Awasi Proyek Strategis Nasional