Pandemi Covid 19 Bukan Hanya Merubah Kita Selama 2 Tahun

256
Pandemi covid 19 ft Ilustrasi
Pandemi covid 19 ft Ilustrasi
JAKARTA, banten.indeksnews.com – Pandemi Covid 19, tadinya kita pikir kita dipaksa WFH paling tidak sampai Agustus 2021 . Ternyata tidak.  tadinya dipikir kondisi berubah bakal selana 2.tahun. ternyata tidak. Kondisi berubah selana 100 tahun ke depan.

Konsep office akan hilang. Google dan Microsoft membubarkan office, karyawan dipersilahkan kerja dari mana saja di masa pandemi covid 19.

Anak saya lulusan MBA bekerja project base, rekannya dari China, USA dan London. Mereka diupah menurut project base. Istri saya, sudah 7 bulan tidak ke office. Full zooming. Ke kantor hanya 3x dalam 7 bulan. Semua diputus dalam zoom lagi lagi pandemi Covid 19.

BACA JUGA: Bongkar Mafia Covid RS, Masa Pandemi Ngunduh Berkah Tak Halal

Bukti approval dari screen shot.

Saya mengembangkan organisasi NSI secara virtual. Ya. Sejak berdiri hanya ada 2x pertemuan, setiap 6 bulan ketemu. Semua project dilakukan online. Office hanya diisi 2-3 orang saja. Semua tugas dikerjakan online. Kita kirim 12 lukisan, dipesan online. Buku dicetak online. Seminar online.

Kekuasaan

Bilamana anda tidak bisa menghasilkan duit secara online, maka seratus tahun ke depan anda is dead. Bilamana anda tidak bisa memimpin, menguasai secara virtual, seratus tahun partai anda akan is dead.

Covid 19 membuka calon presiden baru.

Kekuasaan capres dibangun secara virtual, lewat opini medsos, media, dan virtual. Program program akan dikampanyekan online. Coblosan dikirim lewat pos, bahkan pilpres USA sudah ada kotak suara masuk jutaan pemilih online.

BACA JUGA:  Gubernur Banten: Mendirikan Rumah Sakit Harus Didukung Oleh Tenaga Kesehatan Yang Mencukupi
Artikel sebelumyaPT Pertamina Gandeng KPK agar Awasi Proyek Strategis Nasional
Artikel berikutnyaKumis Muda Tangsel Ajak Masyarakat Kampanyekan Bebas Covid-19