Agen Asuransi Malaysia Tewas Dibunuh Dengan Luka Lebam

169
Agen Asuransi Malaysia Tewas Dibunuh Dengan Luka Lebam
Foto: Ilustrasi
Malaysia – Seorang gadis berprofesi sebagai agen asuransi ditemukan tewas dalam keadaan berpakaian lengkap, gadis tersebut di temukan di rumah kontrakannya di Taman Mahsuri, Jitra, Malaysia.

Melansir dari Berita Harian, Minggu (4/10/2020) Saat ditemukan, mayat perempuan bernama Siti Nor Sufieza Md Sharif berusia 23 berada di ruang tamu kediamannya. Ia diduga dibunuh pacarnya karena cemburu terhadapnya

Ketua Jabatan Siasatan Jenayah Kedah, Senior Asisten Komisioner Sapii Ahmad, menjelaskan bahwa pihak berwenang telah menahan seorang pria berusia 22 tahun yang bekerja sebagai pedagang pasar malam, yang memiliki hubungan dengan korban.

“Berdasarkan penyelidikan, korban yang bekerja sebagai agen asuransi di Bandar Darulaman, telah menyewa rumah bersama dua rekan kerjanya selama tiga tahun terakhir. Korban tinggal seorang diri ketika kejadian berlangsung, tewasnya Siti Nor Sufieza diketahui rekannya pada jam 9:45 malam, setelah melihat dirinya terbaring di lantai,” jelasnya.

Pihak berwajib menjelaskan, tidak ditemukan luka pada tubuh korban. Namun, pada beberapa bagian badan, terlihat adanya luka lebam.

“Pemeriksaan yang dilakukan pada rumah korban, tidak ada barang hilang, keadaan rumah juga tidak berserakan. Kasus ini sedang mengikuti 302 Kanun penyiksaan,” tambahnya.

Ketua Polis Daerah Kubang Pasu, Superintendan Mohd Ismail Ibrahim berkata, pihaknya mendapat informasi terkait kejadian pada pukul 12:10 malam tadi sebelum mengirimkan anggotanya ke lokasi.

Peristiwa itu diyakini terjadi antara pukul 16.00 hingga 21.45 malam dan tersangka ditahan selama tujuh hari mulai hari ini untuk membantu penyelidikan.

Dugaan pembunuhan sementara bermotif kecemburuan dari sang pacarnya itu.

Namun, pihak berwenang Malaysia sedang menelusuri dan melakukan penyelidikan, terkait dugaan motif lainnya.

BACA JUGA:  Pasutri Jadi Korban Pengeroyokan Pemuda Mabuk di Ciputat, Polisi : Kita Cari Pelakunya!
Artikel sebelumyaEddie Van Halen: Bintang rock dan legenda gitar meninggal karena kanker tenggorokan pada usia 65 tahun
Artikel berikutnyaJubir Satgas Covid-19: Unjuk Rasa Tolak UU Cipta Kerja Jangan Sampai Jadi Klaster Baru