Partai Demokrat Dituding Penyandang Dana Demo Buruh, Ossy: 1000 Persen Hoax dan Fitnah!

Partai Demokrat Dituding Penyandang Dana Demo Buruh, Ossy: 1000 Persen Hoax dan Fitnah!
JAKARTA, banten.indeksnews.com – Kepala Bakomstra Partai Demokrat Ossy Dermawan mengonfirmasi cuitan salah seorang netizen yang menyebut jika partainya akan memimpin demo besar-besaran.

Pada akun @03_nakula yang dipublikasikan pada Selasa (6/10/2020) kemarin, disebut bahwa Demokrat akan memimpin demo dalam rangka menolak Omnibus Law. Selain itu, Demokrat juga akan membiayai aksi yang dilakukan buruh dalam berdemo.

“Demokrat pimpin demo besar-besaran besok dalam rangka menolak Omnibus Law, bukan hanya jadi koordinator, Demokrat juga membiayainya aksi yang dilakukannya buruh,” tulisnya.

Dengan tegas, Ossy Dermawan terangkan bahwa itu hoax dan fitnah. Menurutnya, ini fitnah yang kejam terhadap partainya.

“Di saat rakyat menilai bahwa aspirasi dan harapan rakyat diperjuangkan secara sungguh-sungguh oleh Partai Demokrat, ada bedebah yang mau tebar fitnah bahwa Partai Demokrat jadi koordinator dan yang membiayai demo rakyat. Fitnah kejam terhadap Partai Demokrat,” tulis @OssyDermawan, Rabu (7/10/2020).

“Saya tegaskan bahwa ini 1000% hoax dan fitnah,” kata dia.

Sebagaimana diketahui, Pemerintah dan DPR RI sepakat untuk mengesahkan Rancangan Undang-undang (RUU) Cipta Kerja atau Omnibus Law menjadi undang-undang (UU) dalam Rapat Paripurna yang digelar di Gedung DPR RI, Jakarta, Senin (5/10/2020).

Keputusan tersebut diambil berdasarkan jumlah suara dari pandagan fraksi. Dalam Rapat Paripurna, enam fraksi menyetujui RUU Cipta Kerja disahkan jadi UU, satu fraksi yakni PAN menerima dengan catatan, sementara dua fraksi yang menolak adalah Demokrat dan PKS.

Belakangan partai berlambang mercy ini gencar bersuara setelah insiden mikrofon anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat dimatikan saat interupsi dan Ketua DPR RI Puan Maharani yang menjadi sorotan karena mematikan mikrofon tersebut.

Ini akun @digeeembokFC di twiter juga mengatakan dengan hastag #CikeasBandarDemo dipublikasikan 8 Oktober 2020.

15.8 Oktober 2020. Karawang, Bekasi, Tangerang, Bogor.

Rencana Aksi demo buruh di Gedung DPR, Massa didatangkan dari Karawang, Bekasi, tangerang, dan Bogor. target menduduki gedung DPR MPR. #CikeasBandarDemo

16.Cikeas tidak peduli pandemik covid, yang penting bagi mereka memenangkan pilkada dan mengharumkan nama untuk 2024, tidak peduli dengan nyawa buruh yang menjadi pion mereka.

#CikeasBandarDemo

17.Lanjut lagi yah.

Cikeas punya media besar.

Trans Media induk dari Detik, CNN Indonesia, CNBC Indonesia.

Sudah berdemo melalui beritanya.

Tuan @SBYudhoyono bertitah maka media akan turut serta.

#CikeasBandarDemo

18.Gak usah kaget kalo #CikeasBandarDemo udah terbukti di aksi 411 kok. Ibu Suri Cikeas pernah modalin milyaran rupiah.

Strategi yg sama bakalan dipakai lagi buat cari simpati ke putera mahkota.

19.Tolong di RT 2.222 twit ini dan pakai hestek #PapaNobitaKebeletKuasa

Ayyy ada info asoy geboy tentang buzzer cikeas.

-
Artikel sebelumyaMenko Luhut menargetkan 100 juta warga akan mendapatkan vaksin Covid19, pada bulan Desember 2020 dan Januari 2021
Artikel berikutnyaPedagang Liar Mainkan Harga LPG, Disperindag Batam Gelar Razia