Demokrat dan Kisah Raja yang tertukar.

179
AHY ft istimewa
AHY ft istimewa
JAKARTA, banten.indeksnews.com – Cerita partai Demokrat sekarang mirip kisah raja yang tertukar. Jadi zaman three musketeer, ada raja Perancis yang sangat jahat, padahal rupanya beliau punya kembaran yang di tahanan, sudah 20 tahun lamanya .. Akhirnya sang raja zolim diculik, dan kembarnya dididik mengganti.

Wah .Siapa Raja yang tertukar tersebut, kok nasibnya nelongso banget, sampai harus ditukar? Demikian nasib AHY Partai Demokrat putra raja yang rupanya memiliki cap atau branding tukang demo.

Bukan demo masak William Wingso, tapi Demokrat demo 411, 313, 212, dan demo 1010 2020 betapa malang nasibmu. Bagaimana masa depan Agus? Ibarat Cerita Raja muda yang zolim tadi, Agus ini dikenal si zolim, yang harus ditukar. Ditukar?

Ya , segera konsolidasi, carikan kembarnya. Kembaran Agus? Ya 6 tahun lalu ada beberapa calon pangeran yang rupanya masuk kotak. Belum dipakai oleh dalang. Siapa dia?

Agus Martowardoyo

Beliau adalah pangeran kembarnya Agus yang rupanya di tahanan. Agus Marto adalah putra Mahkota kembaran yang masuk kotak. Agus inilah yang bisa menyelamatkan negara.

Mengapa?

Ditinjau dari peran Raja dahulu, SBY beliau menggunakan trah BI ya Bank Indonesia. Trah BI tersebut keturunannya terakhir adalah Agus Marto. Beliau yang paham seluk dan beluk kuasa negara republik.

BACA JUGA:  Hujan Lebat Menerjang China Ribuan Jiwa Diungsikan
Artikel sebelumyaTolak Minta Maaf ke Puan, Nikita Mirzani Siap Lawan 100 Pengacara GMPN
Artikel berikutnyaBelum Dapat BLT UMKM Rp2,4 Juta? Begini Cara Mengurusnya