Dinar Candy Bocorkan Ukuran Branya, Perlu Ukuran Khusus

612
Dinar Candy Bocorkan Ukuran Branya, Perlu Ukuran Khusus
Jakarta – Sempat heboh, usai viral melelang celana dalam bekas miliknya, DJ Dinar Candy kembali membuat sesuatu yang kontroversial. Baru-baru ini, ia bikin konten yang membocorkan mengenai ukuran bra yang dipakainya.

Dinar Candy merupakan salah satu DJ (DiscJockey) yang dikerap tampil buka-bukaan. Kali ini memperlihatkan koleksi bra terbaru dengan ukuran yang berbeda. Sebab ia merasa kesulitan saat membeli pakaian dalam itu dengan ukuran lokal.

“Jadi ukuran te** aku agak susah shay. Kalo ukuran Indonesia itu 36C, tapi kalo internasional bra itu 32DD,” kata Dinar Candy di sebuah channel YouTube, Minggu (11/10/2020).

Artis 27 tahun itu pun menginformasikan mengenai keutamaan bra berukuran internasional untuk dirinya.

“Kalo 32DD itu si cupnya ke atas dan bagian putingnya bisa ketutup,” terang Dinar Candy.

Dinar juga menuturkan kisaran harga bra yang digunakannya, bahkan ia bisa menghabiskan jutaan rupiah untuk pakaian tersebut.

“Aku belinya bisa Rp 6-10 juta buat beli pakaian dalam. Mereknya kalau nggak La Senza atau Victoria Secret,” ujar Dinar.

Dinar pun berharap dengan hadirnya vlog mengenai ulasan pakaian dalamnya itu, para penjual online shop yang memiliki bra dengan ukuran yang diinginkan, bisa menghubunginya.

Artikel sebelumyaTGPF Intan Jaya bukan tim pro yustitia
Artikel berikutnyaGeser Taylor Swift, Najwa Shihab Jadi Wanita Dikagumi di Indonesia