Geser Taylor Swift, Najwa Shihab Jadi Wanita Dikagumi di Indonesia

225
Geser Taylor Swift, Najwa Shihab Jadi Wanita Dikagumi di Indonesia
Jakarta – Najwa Shihab baru-baru ini dinobatkan menjadi wanita yang paling dikagumi di Indonesia, perempuan yang di panggil Nana ini mampu mengalahkan kepintaran Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dan ketenaran penyanyi Taylor Swift.

Dirilis laman YouGov.co,  hasil survei YouGov Najwa Shihab mendapatkan perolehan suara sebanyak 18,52 persen. Sementara eks Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti berada di posisi kedua dengan mendapatkan perolehan suara sebesar 17.53 persen.

Di posisi ketiga ada Menteri Keuangan Sri Mulyani dengan perolehan suara sebesar 9,56 persen. Selanjutnya, ada Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dengan perolehan 8,01 persen.

Di posisi kelima ada Taylor Swift dengan suara 4,41 persen, disusul Oprah Winfrey dengan perolehan 3,71 persen dan Emma Watson sebesar 3,55 persen.

Pada posisi ke sembilan ada Michelle Obama dengan perolehan suara 3,24 persen dan Ratu Elizabeth II sebesar 3,03 persen.

Untuk daftar pria paling dikagumi di Indonesia 2020, Presiden Joko Widodo berhasil menduduki posisi teratas dengan perolehan 13,38 persen.

Pada posisi kedua disusul Ustaz Abdul Somad dengan perolehan 8,0 persen kemudian disusul Cristiano Ronaldo pada posisi 7,51 persen.

Di posisi keempat ada Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) dengan perolehan 6,9 persen.

Sementara itu, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto berada di urutan buncit yakni posisi sembilan dengan perolehan 4,0 persen.

Dalam daftar tidak hanya hanya wanita Indonesia saja yang paling dikagumi masyarakat Indonesia. Ternyata ada juga artis dari luar negeri yakni Taylor Swift, Angelina Jolie, Oprah Winfrey, dan Emma Watson.

Akhir-akhir ini, Najwa Shihab ramai dibicarakan publik setelah melakukan wawancara kursi kosong untuk Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto.

Terawan menolak untuk datang memenuhi undangan hadir sebagai pembicara di tayangan Mata Najwa yang dipandu oleh Nana.

BACA JUGA:  Gojek Indonesia Soal Logo Di Demo Jokowi and game Itu Hoax Dan Tidak Benar !!

Karena sudah berulang kali Nana mengundang Terawan dan tak kunjung datang, Najwa memberikan kursi dan panggungnya kepada tokoh yang selama ini diharapkan hadir memberikan penjelasan.

Dengan adegan seolah-olah Menteri Terawan ada di depannya, Najwa kemudian menghujani beragam pertanyaan kepada kursi kosong yang ada di depannya.

Artikel sebelumyaDinar Candy Bocorkan Ukuran Branya, Perlu Ukuran Khusus
Artikel berikutnyaHeniikun Bay Siap Rilis EP Album Hexalogy Yakin Wae