Gal Gadot berperan sebagai Cleopatra, menuai kritik karena ‘sangat hambar’ orang Israel bermain sebagai Ratu Mesir

599
GALGADOT wonder women Berperan dalam Cleopatra Ft Istimewa
GALGADOT wonder women Berperan dalam Cleopatra Ft Istimewa
JAKARTA, banten.indeksnews.com – Gal Gadot Bintang “Wonder Woman”  mengumumkan dia akan berperan sebagai Cleopatra, Ratu Mesir, dalam sebuah film baru, yang memicu kontroversi di Twitter.

Bintang “Wonder Woman” Gal Gadot akan berperan sebagai Cleopatra dalam film Paramount yang akan datang, sebuah casting yang menuai kritik untuk aktris Israel yang memainkan peran sebagai ratu legendaris Mesir. Gadot mengumumkan casting hari Minggu di Twitter, membahas kolaborasi periode biografi dengan sutradara “Wonder Woman” Patty Jenkins,

Mengapa harus Gal Gadot? Zaman jadul pemeran Cleopatra pernah artis bom sex Elizabeth Taylor. Walaupun seharusnya suku Mesir adalah kulit hitam, mengapa tetap Hollywood memilih artis Israel?

Stereotypes sulit dirubah

Bila anda survey dari 100 anak anak usia 2 tahun, siapakah barbie yang cantik, putih atau hitam? Mengejurkan , mereka mengatakan barbie putih yang lebih cantik.

Ini karena stereotypes bintang film hollywood penuh dengan artis Israel. Sehingga walaupun Cleopatra putri hitam Afrika, pemerannya malah Miss Universe Israel.

cleopatra ft istimewa
cleopatra ft istimewa

Sekarang kita lihat artis artis penyanyi Canada seperti Celine Dion dan Michael Buble, sebelumnya mereka diorbitkan oleh Produser terkenal David Foster. Nah, David ini sebelumnya ditemukan oleh Barbara Streisand, dia Israel.

Mayoritas artis artis hollywood dari Israel. Jangan tanya kenapa.

Oleh karena itu stereotypes sulit dihilangkan. Sama dengan anggapan chinese pintar bisnis. Itu tidak benar, tapi stereotypes itu sudah berjalan 400 tahun.

BACA JUGA:  Pemkot Tangerang Lalai Akan Putusan penetapan perintah eksekusi Pengadilan Negeri Tangerang
Artikel sebelumyaNana Sudjana Kapolda Metro Jaya Ingatkan, Jangan Coba Coba Anarkis Saat Demo !
Artikel berikutnyaKalangan UMKM Berpeluang Miliki Pertashop, Bagaimana Caranya?