Toyota Innova Terbaru Dibanderol Rp475 Juta, Meluncur Di Vietnam

270
Toyota Innova 2021 ft Istimewa
Toyota Innova 2021 ft Istimewa
JAKARTA, banten.indeksnews.com – Toyota Innova 2021 yang resmi meluncur di Vietnam terbukti tidak mengalami ubahan yang cukup besar. Hal ini sesuai dengan foto yang beredar dalam beberapa waktu terakhir.

Seperti yang diberitakan Zingnews, Vietnam menjadi pasar pertama di dunia yang menjadi tempat peluncuran Toyota Innova 2021. Mobil ini hadir dalam empat varian, yakni tipe E, G, V, dan Venturer.

Toyota Innova kini dilengkapi dengan lampu LED, kamera mundur untuk tipe G dan E, sensor belakang, dan layar hiburan 7 inci. Pada tipe Venturer dan G, disematkan pula tombol start stop sistem.

Dari sistem penerangan, lampu depan tipe Venturer dan tipe 2.0 G kini ditingkatkan setara dengan versi 2.0 V, yang menggunakan kombinasi bohlam dan LED. Arah lampu bisa disetel secara elektrik, serta lampu kabut menggunakan LED.

Sementara untuk tipe V, bagian interiornya dihiasi dengan jok kulit dan power driver delapan arah. Fitur keselamatan seperti rem ABS, Brake Assist, Electronic Brake Distribution, dan sistem stabilisasi bodi turut disematkan pada tipe ini.

Namun, sayangnya, fitur keselamatan Toyota Safety Sense tidak disematkan pada Innova 2021. Padahal, sistem keselamatan ini sudah muncul di model-model baru Toyota, seperti Corolla Cross, Hilux 2020, dan Fortuner 2021.

Dari sisi harga, Toyota Innova 2021 di Vietnam dibanderol paling murah sekitar VND 750 juta atau setara Rp475,9 juta, sedangkan varian tertinggi dijual VND 997 juta atau sekitar Rp632,6 juta.

Di Indonesia, PT Toyota Astra Motor (TAM) akan meluncurkan Kijang Innova 2021 pada 15 Oktober 2020. Peluncuran ini disiarkan secara virtual di kanal YouTube ToyotaIndonesia, mulai pukul 11.00 WIB.

Innova di Indonesia terakhir kali mengalami penyegaran pada 2015. TAM diketahui menempatkan Innova di atas Avanza-Veloz untuk menyasar konsumen keluarga kelas menengah yang naik kelas.

BACA JUGA:  Brand Expert: Telur ayam terjun bebas yang berdampak pada kerugian bagi peternak.
Artikel sebelumyaPatung Kuda arah Istana Merdeka Ditutup antisipasi demo
Artikel berikutnyaErick Thohir juga Rombak Direksi dan Komisaris Danareksa