Parkir Terlalu Mepet ke Rel, Sebuah Minibus di Cilegon Dihantam Kerata Api

Parkir Terlalu Mepet ke Rel, Sebuah Minibus di Cilegon Dihantam Kerata Api
Cilegon – Sebuah minibus Daihatsu Sigra warna hitam dengan Nopol A.1168 RH ditabrak kereta api jurusan Merak-Rangkasbitung, Kamis 15 Oktober 2020. Diduga mobil tersebut parkir terlalu mepet di pinggir rel diwilayah Lingkungan Gajah Mungkur Kelurahan Ramanuju Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB, awalnya hendak parkir dengan cara berputar balik. Saat mobil mundur, tiba-tiba kereta api dari arah Merak menuju Rangkasbitung menghantam bagian belakang mobil.

Salah satu warga sekitar Oni (54) mengatakan, dirinya tengah istirahat siang ketika tiba-tiba mendengar suara teriakan orang banyak.

“Nggak tahunya ada mobil yang tertabrak sama kereta. Orang-orang pada menjerit semua. Tapi tidak ada korban jiwa, itu mobil parkirnya terlalu ke pinggir rel kereta jadi tertabrak,”katanya.

Tak ada penumpang selain sopir dalam mobil berwarna hitam tersebut. Kereta yang menuju Rangkasbitung tak berhenti dan langsung melanjutkan perjalanan.

“Nggak ada penumpang, cuma sopir doang,” ujarnya.

Warga yang mengetahui kejadian itu langsung mengevakuasi mobil ke tempat yang lebih aman. Kondisi mobil mengalami kerusakan di bagian belakang dan depan. Kaca belakang mobil tampak pecah akibat dihantam kereta api.

BACA JUGA:  Ahli Metafisika Mbak You Ramal Ada Artis Wanita Kebal Hukum Tapi akan Masuk Penjara di 2021, Netizen Duga Nikita Mirzani