spirit humanity selesai saat negara makmur

60
Spirit humanity
Spirit humanity
JAKARTA, banten.indeknews.com -Spirit humanity secara mendasar, kenapa perjuangan masyarakat negara menengah lebih bermakna? Perjuangan hidup masyarakat negara menengah seperti kita lebih seru. Kenapa?

Disini kita cerita, teman kita sakit, ditolak RS pertama, alasan dokter jantungnya cuti. RS kedua, tunggu senin. Alhasil itu pasien senbuh sendiri, minum Refagan. Kemana spirit humanity

Menyedihkan sekali lagi sakit kok kalau bisa saya kemarin keliling RS , pertama RS UGD nya di tenda. Anda di swab dulu. Tindakan pertama, anda test covid. Walah. Iya kalo kita sakit ambeien, kalo ternyata positif, anda langsung masuk RS persahabatan. Good bai. Kemana spirit humanity lagi lagi di tinggalkan.

Coba lihat, pada negara negara maju, mereka akhirnya selesai dengan urusan manusia, mereka tertarik dengan kisah kisah anjing hilang, dicarikan pemilik baru.

Disini anjing tidak ada yang hilang, anjing milik komunal, dipelihara oleh masyarakat umum.

Coba lihat, 60% kucing beredar di sini setengah liar, dia campur kawin dengan tetangga kadang hamil melahirkan di luar rumah.

Spirit humanity di negara maju sudah meningkat menjadi spirit peri kebinatangan. Hak perasaan binatang. Penyelamatan anjing pitbul yang terikat dan terlantar.

Kisah harimau yang di breeding di Afrika selatan. Kisah chimpanze sampai di saat sakaratul maut.

Kenapa? Ya pada prinsipnya, spirit humanity selesai saat negara makmur. Di Singapore, trend cafe adalah, dog cafe.

Trend barber shop adalah doggy trimming.Trend play ground bukan untuk balita, tapi penitipan anjing dan kucing.

BACA JUGA:  Ketua adat desa Komodo pertanyakan proyek ‘Jurassic Park’ NTT