DPD Lapbas Banten Bahas Rakerda dan Persiapan Kesenian Keceran Pada Bulan Maulid

1
Serang – DPD Lapbas (Laskar Pendekar Banten Sejati) Provinsi Banten, lakukan rapat pleno persiapan kegiatan seni Budaya Keceran pada bulan Maulid Nabi MuhammaD SAW, Rabu, 21 Oktober 2020.

Bertempat di Ciomas, kabupaten Serang, Rapat pleno tersebut juga membahas persiapan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang akan segera dilaksanakan.

Hal itu diungkapkan Agus ST selaku Ketua DPD Lapbas Provinsi Banten dimana pihaknya dengan diadakanya rapat pleno diharapkan kegiatan kedepan berjalan dengan lancar.

“Rapat tadi pembentukan panitia keceran bulan maulid dan rakerda, pesan saya jaga terus kekompakan dan kebersamaaan intinya saling asah, saling asih, saling asuh,” ungkapnya.

dpd Lapbas Banten rakerda

Senada dengan itu, Ahmad Saeful Rohman, S.Pd., Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPD Lapbas berharap dengan rencana kegiatan kekompakan Lapbas akan terukur.

“Semoga dengan direncanakannya rapat Kerja di Tahun 2021, kami Lapbas DPD provinsi Banten akan memiliki program yang terarah dan terencana dengan baik,” katanya.

Ditambahkan Pembina Lapbas, Kapten Sapta berpesan kepeda seluruh anggota untuk terus meningkatkan kedisiplinan dan keikhlasan dalam mengabdi kepada masyarakat.

“Jaga displin, kejujuran, iman takwa, tingkatkan wawasan, dan pupuk keihlasan,” singkatnya.

BACA JUGA:  2 Nama Calon Kapolri Asal Sumbar, Siapa Pilihan Jokowi?