Seorang WNA Asal Australia di Cilegon Ditemukan Meninggal

Seorang WNA Asal Australia di Cilegon Ditemukan Meninggal
foto ilustrasi
Cilegon – Seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Australia bernama Fulvio Enzo Paggiaro ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Jalan Rembang, Kavling Blok J, Kelurahan Bendungan, Kecamatan Cilegon, Banten, Selasa (20/10/2020) subuh.

WNA asal Australia tersebut ditemukan meninggal dunia sekitar pukul 05.00 diduga mengidap penyakit diabetes dan sudah menjalani pengobatan.

Hal tersebut di ketahui dari keterangan salah seorang anak melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cilegon.

Kapolsek Cilegon Kompol Jajang Mulyaman ketika dikonfirmasi membenarkan kabar WNA asal Australia tersebut meninggal.

“Iya betul, sekitar pukul 05.00 pagi, telah meninggal dunia yang tinggal di Kavling Blok J,”kata Jajang.

Dia menuturkan, sekitar pukul 08.40 tim Inavis Polres Cilegon dan Dokpol Polres Cilegon tiba di rumah WNA tersebut. Tim melakukan pengecekan dan olah kejadian tempat perkara (TKP).

“Sekitar pukul 09.00, korban di bawa ke RSUD Cilegon dengan menggunakan ambulans untuk dilakukan pemeriksaan dan pengecekan secara medis guna surat Kematian. Setelah dari RSUD rencana akan disemayamkan di rumah duka Perbawa Cilegon,”tuturnya.

Jajang menjelaskan, pihak keluarga berencana mengkremasi jenazah korban di rumah duka di Jakarta dahulu sambil menunggu selesai pandemi Covid-19 untuk selanjutnya dibawa ke Australia.

Dari data yang ada, korban memiliki paspor hingga 24 Februari 2027.

Selain itu, diketahui korban juga yang memiliki tiga istri dengan empat orang anak.

Istri pertama bernama Liliana berkewarganegaraan Australia, istri kedua Isnawati asal Lampung, dan ketiga adalah Dede Safariati asal Cilegon.***

BACA JUGA:  Startup kuliner Gibran & Kaesang dapat suntikan dana Rp29 miliar