Hasil Swab Positif Covid-19, Satu ASN di Pemkot Cilegon Lakukan Isolasi Mandiri

0
Hasil Swab Positif Covid-19, Satu ASN di Pemkot Cilegon Lakukan Isolasi Mandiri
Seorang Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Cilegon dikabarkan reaktif,  ASN yang terpapar positif Covid-19 tersebut bekerja di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pengadaan Barang dan Jasa ( Barjas).

Seorang ASN yang enggan disebut namanya mengatakan, dirinya mengetahui kalau rekannya itu positif Covid-19 pagi tadi (Kamis, 22 Oktober 2020) dan langsung pulang.

“Saya tidak mau ambil resiko, takut ketularan mending pulang saja mengamankan diri, ” katanya, Seperti diberitakan kabarbanten.com, Kamis 22 Oktober 2020.

Sementara itu, Plt. Kadinkes Cilegon Dana Sujaksani ketika dikonfirmasi membenarkan adanya ASN yang positif. Bahkan, ia (ASN yang terkonfirmasi positif  Covid-19) sudah tidak masuk sejak Selasa 20 Oktober lalu.

“Sebelumnya tes rapid reaktif beberapa waktu lalu. Kemudian dilanjutkan dengan swab dan hasilnya positif. Sudah lakukan isolasi mandiri dan ASN itu laki-laki berinisial U, ” tuturnya.

Peta sebaran konfirmasi Covid-19 di Kota Cilegon Update tanggal 21 Oktober 2020 dari Dinas Kesehatan menyebutkan jumlah yang dirawat 78 orang, sembuh 606 orang, dan yang meninggal 21 orang. Korban yang meninggal terbanyak di Kecamatan Jombang yakni 5 orang

BACA JUGA:  Permasalahkan Penyakit Habib Rizieq, Bima Arya Dihujat Natizen