Lokasi Layanan SIM Keliling Tangerang Hari Ini, 26 Oktober 2020

1
Lokasi Layanan SIM Keliling Tangerang Hari Ini, 26 Oktober 2020
Tangerang – Pelayanan perpanjangan Surat Izin Mengemudi atau SIM keliling hari ini, Senin 26 Oktober 2020 di wilayah Tangerang.

Bagi anda warga Kota Tangerang yang ingin melakukan perpanjangan SIM anda sudah dapat melakukan perpanjangan di SIM Keliling Polrestro Tangerang Kota.

Pelayanan SIM menggunakan SOP Kesehatan yaitu pemohon wajib menggunakan masker serta menerapkan physical distancing.

Untuk waktu layanan SIM Keliling pada hari ini Senin, 26 Oktober 2020 berlokasi di Plaza Shinta Cimon Karawaci mulai pukul 08.00 s / d 13.00 WIB.

Layanan SIM Polrestro Tangerang Kota hanya melayani permohonan perpanjangan SIM A dan C yang dapat dilakukan sebelum masa berlaku habis. Apabila masa berlaku SIM habis diberlakukan penerbitan seperti SIM Baru.

Sebagai informasi, pelayanan SIM keliling hanya bisa melayani pemohon perpanjangan SIM A dan SIM C. Dan perpanjangan SIM bisa dilakukan H-14 sebelum masa berlakuknya habis.

Untuk biaya perpanjangan sesuai dengan PP Nomor 60 Tahun 2016 tentang Penerimaan Negara Bukan Pajak adalah Rp 80.000, untuk perpanjangan SIM A dan Rp. 75.000, untuk perpanjangan SIM C.

Untuk syarat melakukan perpanjangan SIM di layanan keliling yaitu yaitu foto kopi KTP, foto kopi SIM asli dan bukti cek kesehatan.***

BACA JUGA:  Soni Eranata alias Ustadz Maaher Di Tangkap Bareskrim terkait ujaran kebencian di medsos