Aryani Nekat Gantung Diri, Cinta Tak Direstui Orang Tua

0
Seorang gadis remaja bernama Sira Aryani (19) di Palembang, Sumatera Selatan
Seorang gadis remaja bernama Sira Aryani (19) di Palembang, Sumatera Selatan
PALEMBANG, banten.indeksnews.com – Seorang gadis remaja bernama Sira Aryani (19) di Palembang, Sumatera Selatan ditemukan tewas dalam kondisi tergantung di kamar mandi kontrakannya. Korban diduga tewas dengan masalah percintaannya.

Peristiwa gantung dirinya Aryani itu terjadi di kontrakannya yang beralamat Jalan AKBP Haji Umar, Lorong Sepakat, Kelurahan Sekip Jaya, Kecamatan Kemuning, Palembang . selasa 27 Oktober 2020.

Warga yang kaget langsung melaporkan kejadian ini ke petugas kepolisain setempat. Polisi yang tiba langsung menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa beberapa saksi untuk dimintai keterangan. Korban Aryani pertama kali ditemukan kakak sudah tidak bernyawa dengan pintu kamar mandi dikunci dari dalam. Diduga, korban sengaja gantung diri menggunakan kain yang diikatkan pada kayu di bagian atas kamar mandi.

Sepupu Korban, Dila mengatakan, korban nekat gantung diri diduga masalah asmara percintaan. Keluarga tidak merestui hubungan percintaan korban bersama kekasihnya.

“Korban pernah bercerita kalau dirinya kesal karena kalau pulang kampung dimarahi orang tua, sedangkan dikontrakan dimarahi kakaknya,” katanya.

Sementara itu Kanit Reskrim Mapolsek Kemuning, Palembang, Iptu Arlan menjelaksan, saat ditemukan, korban sudah tewas dalam keadaan tergantung. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan.

“Sejauh ini motif korban bunuh diri adalah masalah asmara yang tidak direstui keluarga,” katanya.

Selanjutnya jenasah korban langsung dibawa oleh pihak keluarga untuk dikebumikan di desa setempat.

BACA JUGA:  KPK Panggil Eks Direktur PT Garuda Indonesia