Polda Banten Patroli Dialogis di Objek Wisata Pantai, Berikan Pelayanan Saat Liburan

Ditpolariud Polda Banten lakukan Penyuluhan di Pantai Anyer Ft Istimewa
Ditpolariud Polda Banten lakukan Penyuluhan di Pantai Anyer Ft Istimewa
KAB. SERANG, banten.indeksnews.com РDitpolairud  Polda Banten Dalam menghadapi dan mengantisipasi liburan panjang dan memberikan pelayanan pengamanan saat masyarakat yang sedang melakukukan aktifitas dalam mengisi liburan, Polda Banten dan Polres Jajaran terus berpatroli mengawasi beberapa wisata pantai di wilayah Anyer, Kabupaten Serang.

Seperti yang dilakukan oleh Polda Banten yang melakukan patroli di wisata pantai Anyer, Kamis (29/10/2020).

Ditpolairud Polda Banten Pol Rustam Mansyur, SIk mengatakan bahwa pihaknya terus melakukan patroli di wilayah pantai untuk memberikan himbauan dan antisipasi laka laut.

“Ya, dalam rangka libur panjang atau cuti bersama ini kita terus melakukan patroli di wisata pantai Anyer. Karena momentum cuti bersama ini masyarakat berwisata ke pantai dan saya kawal terus untuk selalu disiplinkan protokol kesehatan,” ujar Rustam.

Direktorat Polisi Air Baharkam Polri Polda Banten yang langsung turun patroli mengatakan bahwa patroli ini dilakukan untuk memberikan himbauan kepada pengunjung pantai.

Ditpolairud Polda Banten Kombes Pol Rustam Mansyur, SIk berikan Masker Ke Pengunjung Pantai Anyer Ft Istimewa
Ditpolairud Polda Banten Kombes Pol Rustam Mansyur, SIk berikan Masker Ke Pengunjung Pantai Anyer Ft Istimewa

“Kami juga mengajak para pengunjung pantai agar bersama-sama menerapkan Protokol Kesehatan 3M diantaranya Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak agar kita semua terhindar dari penyebaran Virus Covid-19 yang masih terus berkembang, kita bantu pemerintah sama-sama guna memutus mata rantai penyebarannya,” tambah Rustam.

Ditempat berbeda, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, SIk juga menghimbau kepada masyarakat yang datang ke pantai agar selalu berhati-hati.

“Tetap perhatikan protokol kesehatan Covid-19 yang ada agar tidak ada lagi penyebaran virus Covid-19 di Banten ini,” tutup Edy Sumardi.

BACA JUGA:  Kapolda Metro Jaya Didatangi Sejumlah Kiai dan Tokoh Masyarakat