Dump Truk Tabrak Mobil PJR di Jalan Tol Tangerang-Merak, 6 Orang Luka-Luka

104
Kecelakaan jalan tol tangerang-merak
Serang – kecelakaan di jalan tol kembali terjadi. Kali ini di Tol Tangerang-Merak arah Jakarta, tepatnya di Pipitan, Walantaka, Kota Serang, Banten pada Minggu (1/11/2020) pukul 07.44 WIB.

Kecelakaan beruntun itu melibatkan tiga kendaraan yakni kendaraan petugas Korlantas Polri PJR Serang Timur nomor unit 9320, dum truk dan sebuah minibus jenis Suzuki Ertiga warna abu-abu metalik B 1979 NZB.

Akibatnya, enam orang mengalami luka-luka, dua di antaranya anggota Polri. Saat ini, seluruh korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis.

Usai kejadian itu, sopir truk langsung melarikan diri dan saat ini masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

Kepala Induk PJR Serang AKP Denny Catur Wardhana mengatakan, peristiwa itu terjadi saat mobil patroli sedang melakukan pengamanan insiden kecelakaan.

Namun, tiba-tiba, sambungnya, dari belakang truk tidak bermuatan melaju kencang dari arah Jakarta menuju Merak langsung menabrak mobil patroli.

Akibatnya, mobil PJR, mobil Ertiga dan mobil derek milik PT Marga Mandala Sakti mengalami kerusakan.

“Anggota lagi melakukan evakuasi laka Ertiga, sudah persiapan mau naik towing. Tapi, dari arah belakang tiba- tiba kendaraan besar melaju menabrak kendaraan dinas yang lakukan pengamanan,” kata Denny.

Kondisi lalu lintas saat ini sudah kembali normal. Sementara belum ada informasi pasti terkait korban atas insiden kecelakaan tersebut.

BACA JUGA:  Polres Serang Kota Gelar pengamanan, Saat Kunker Menakertrans RI ke Serang